Manfaat Daun Berlangkas Atau Kedondong Bahari Bagi Kesehatan

Manfaat Daun Berlangkas Atau Kedondong Laut Bagi Kesehatan - Jenis tumbuhan obat yang sering dijadikan lalapan ini juga termasuk dalam golongan sayur. Masih dalam Kerajaan Plantae, berlangkas memiliki nama latin atau ilmiah Poluscias fruticosa. Dan asal tumbuhan ini diduga dari Pasifik yang kemudian menyebar sampai Asia Dan Eropa. Umumnya kalangan masyarakat mengkonsumsi mentah daun pucuk yang masih muda. Namun sebagian juga harus melalui proses dimasak.
Manfaat Daun Berlangkas Atau Kedondong Laut Bagi Kesehatan Manfaat Daun Berlangkas Atau Kedondong Laut Bagi Kesehatan
Ciri dari Berlangkas yaitu tanamannya yang berbentuk perdu, Batang tegak, bundar dan berwarna hijau kekuningan, Ukuran bunga kecil berwarna hijau tersusun payung, Dan buahnya buni berwarna hijau keunguan serta ketinggian pohon mencapai sampai 3 meter. Nah yang sering dipertanyakan disini yaitu : Apa saja manfaat dan Khasiat Daun Berlangkas bagi kesehatan? Mungkin tanggapan singkat dibawah ini sanggup membantu!

Manfaat Daun Berlangkas Atau Kedondong Laut Bagi Kesehatan :
  • Bersifat diuretik aau peluruh kencing.
  • Menurunkan panas atau demam.
  • Melancarkan sistem pencernaan.
  • Mengembalikan stamina tubuh.
  • dll.
Fungsi lain dari Berlangkas ini juga sering dipakai sebagai dupa Oleh para pendeta serta juga dijadikan salah satu tumbuhan hias dipagar rumah dikarenakan warna daun yang indah berwarna-warni.

Mungkin itu saja yang sanggup kami informasikan, mengenai kekurangan mungkin dilain waktu kami akan melaksanakan update atau pembaharuan. Sekian dulu dari kami perihal Manfaat Daun Berlangkas Atau Kedondong Laut Bagi Kesehatan. Semoga sanggup membantu dan berkhasiat bagi orang banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel