Ramuan Herbal Untuk Penyakit Diabetes Mellitus

Coba Ramuan Herbal Ini Untuk Diabetes Mellitus - Diabetes mellitus sering disebut juga dengan penyakit kencing bagus disebabkan oleh peningkatan kadar gula darah dalam tubuh secara terus-menerus. peningkatan tersebut dikarenakan tidak terbentuknya insulin yang merupakan pengontrol gula, atau sanggup jadi insulin sangat sedikit pembentukannya. Penyakit ini mengakibatkan penderita menjadi sering kehausan, berat tubuh menurun drastis, sering merasa lapar yang teramat sangat, penglihatan kabur, gatal-gatal, kalau mempunyai luka akan sulit untuk sembuh, dan pusing. baca juga : obat herbal diabetes paling ampuh


Coba Ramuan Herbal Ini Untuk Diabetes Mellitus Ramuan Herbal Untuk Penyakit Diabetes Mellitus



Tanman herbal yang sanggup membantu mengontrol diabetes salah satunya yaitu herbal biji alpukat. Bahwa biji alpukat mengandung polifenol, flavonoid, triterpenoid, kuinon, saponin, tanin, monoterpenoid, dan seskuiterpenoid.

Berikut ini yaitu resep racikan ramuan herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit diabetes atau penyakit kencing manis.

Bahan :

  • 2 buah biji alpukat.
  • Air 800 cc.


Cara Membuat:

  1. Cuci higienis biji alpukat, kemudian potong-potong hingga kecil.
  2. Sangrai biji alpukat hingga kering.
  3. Rebus dengan air mendidih sebanyak 800 cc hingga tersisa separuhnya, kalau air sudah berwarna cokelat, dangkat dan saring.
  4. Sajikan ramuan ini dalam 2 gelas untuk 2 kali minum.
  5. Minum ramuan tersebut sehabis dingin.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel