Cara Herbal Redakan Penyakit Bronkitis

Cara Herbal Redakan Penyakit Bronkitis – Bronkitis yakni penyakit radang bronkus kanal pernafasan udara yang menuju ke paru-paru. Penyakit ini termasuk ke dalam jenis penyakit yang sangat gampang menular melalui bersin, polusi udara, flu, bahkan melalui pori-pori kulit. Penyakit ini tidak hanya disebabkan oleh kuman yang bersarang dalam badan menyerupai paru-paru. Akan tetapi, penyakit ini juga disebabkan oleh teladan dan gaya hidup yang tidak sehat.


 Bronkitis yakni penyakit radang bronkus kanal pernafasan udara yang menuju ke paru Cara Herbal Redakan Penyakit Bronkitis



Cara herbal alami yang sanggup membantu menyembuhkan bronkitis salah satunya dengan memakai kuntum bunga sepatu. Hampir semua belahan dari bunga sepatu mempunyai manfaat untuk kesehatan. Kelopak bunga sepatu mengandung gossy peptin anthocyanin dan glucoside hibiscin yang mempunyai dampak diuretik dan choleretic, memperlancara peredaran darah, mencegah hipertensi, serta berfungsi sebagai tonikum. Kelopak bunga sepatu mengandung asam amino, vitamin A, vitamin C, protein dan kalsium. Berikut ini racikan ramuan herbal untuk membantu menyembuhkan bronkitis.





Bahan-bahan

  • 3 kuntum bunga kembang sepatu.
  • 400 cc air masak.
  • Garam secukupnya.



Cara Membuat

  1. Cucilah higienis kuntum bunga sepatu.
  2. Tumbuk kuntum kembang sepatu hingga halus.
  3. Rebus materi ke dalam 400 cc air hingga tersisa 200 cc gelas air.
  4. Tambahkan garam secukupnya, kemudian saring.
  5. Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk 1 kali minum.
  6. Komsumsi ramuan ini sebanyak 3 kali sehari.


Bila Anda mengkomsumsi ramuan herbal ini secara teratur, akan membantu mempercepat penyembuhan bronkitis yang diderita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel