Obat Alami Berguna Untuk Penyakit Rematik

Obat Alami Berkhasiat Untuk Penyakit Rematik - Rematik merupakan rsa nyeri, sakit sampai kaku pada otot, ligament (jaringan ikat) dan persendian. Penyakit ini banyak menyerang penderita di atas usia 40 tahun. Gejala penyakit rematik diantaranya ialah rasa nyeri yang berpindah-pindah, bengkaknya sendi-sendi tulang, kepala pusing, perut mual, banyak berkeringat, bahkan terkadang urat-urat terasa tegang.


Obat Alami Berkhasiat Untuk Penyakit Rematik Obat Alami Berkhasiat Untuk Penyakit Rematik



Obat Alami berkhasiat yang sanggup membantu mengatasi rematik sala satunya ialah daun belimbing wuluh muda yang diramu dengan herbal biji cengkeh dan biji lada. Adapun herbal lain yang sanggup membantu penyembuhan penyakit ini yaitu jahe dan bawang merah.

Daun belimbing wuluh muda mengandung banyak sekali zat yang sangat berguna bagi tubuh, antara lain vitamin A, vitamin B1, dan vitamin C, mineral besi, kalsium, fosfor dan kalium.

Berikut ini cara sederhan menciptakan ramuan obat alami berguna untuk membantu menyembuhkan penyakit remtik secara alami.


Bahan yang harus disiapkan:



  • 120 gr daun belimbing wuluh.
  •  15 biji lada (merica).
  • 12 biji cengkeh.
  • Cuka secukupnya.




Cara Membuat Ramuan:



  1. Cuci higienis seluruh bahan.
  2. Giling halus daun belimbing wuluh, cengkeh dan lada.
  3. Tambahkan cuka secukupnya sampai menjadi menyerupai bubur.
  4. Gosok dan urutkan ramuan herbal pada bab yang sakit.


Cara membuatnya cukup sederhana bukan? kalau Anda atau orang bau tanah menderita penyakit rematik, coba resep ramuan herbal dengan cara alami menyerupai dijelaskan diatas. Selamat mencoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel