Tanaman Absurd Untuk Sakit Tenggorokan

Sakit tenggorokan (radang tenggorokan) umumnya disebabkan oleh basil atau virus yang seringkali menyerang tenggorokan sehingga mengakibatkan radang (inflamasi). Biasanya sakit dan nyeri pada tenggorokan tiba menyertai penyakit lain, ibarat ketika terjangkit cacar air, demam, dan lain-lain.
Radang tenggorkan seringkali menciptakan tenggorokan terasa sangat gatal. Beberapa tanda-tanda penyakit ini ialah timbul rasa sakit ketika menelan, baik ketika makan, minum maupun ketika menelan ludah, tenggorokan akan terasa sangat kering, bahkan tenggorokan terasa gatal


 umumnya disebabkan oleh basil atau virus yang seringkali menyerang tenggorokan sehingga Tanaman Ajaib Untuk Sakit Tenggorokan



Nah, tahukah Anda bahwa ada tanaman herbal yang sanggup mengatasi penyakit radang tenggorokan yaitu tangkai dan batang tulang daun sirih. Di dalam batang dan tulang daun sirih terkandung eugenol yang bisa mencegah ejakulasi dini, membasmi jamur Candida albicans, dan bersifat analgesik (mampu meredakan nyeri). Ada juga kandungan tannin pada daunnya yang sangat bermanfaat mengurangi sekresi cairan pada “V”, melindungi fungsi hati (hepatoprotektor), dan mencegah diare.

Anda ingin tau bagaiman meracik ramuannya? Berikut ini ialah cara menciptakan ramuan dari tangkai dan batang tulang daun sirih.


Bahan yang harus disiapkan:



  • 15 lembar tangkai bunga sirih.
  • 10 batang tulang daun sirih.
  • 4 sdm gula kerikil lembut.
  • 200 cc air panas.
  • Garam dapur seperlunya.




Cara Membuat:



  1. Cuci tangkai dan tulang daun sirih sampai bersih.
  2. Campur seluruh bahan, seduh dengan air panas.
  3. Aduk dan biarkan dingin.
  4. Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
  5. Minum ramuan herbal ini 2 kali sehari.
  6. Semoga lekas sembuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel