Tanaman Herbal Terkini Untuk Keropos Tulang

Tanaman Herbal Terkini Untuk Keropos Tulang Tanaman Herbal Terkini Untuk Keropos Tulang


Tanaman Herbal Terkini Untuk Keropos Tulang - Pengeroposan tulang disebabkan lantaran kurangnya zat pembangun tulang, menyerupai kalsium, vitamin D, atau berkurangnya hormon estrogen pada wanita. Selain itu, pengeroposan tulang juga bersahabat kaitannya dengan penyakit tertentu, menyerupai rematik dan sebagainya. Gejala yang muncul biasanya tulang terasa sakit jikalau melaksanakan gerakan berlebihan, atau dikala berdiri lutut akan terasa sakit dan nyeri.

Tanaman mempunyai kegunaan yang dikala ini banyak di anjurkan untuk dikomsumsi salah satunya ialah kacang panjang. Dalam setiap 100 gram kacang panjang rebus, terdapat kandungan serat sebesar 4 gr atau memenuhi 15% kebutuhan serat harian kita. Serat yang terdapat dalam kacang panjang tersedia dalam bentuk pektin, yang merupakan jenis serat yang larut, sehingga sangat berguna untuk mengoptimalkan kesehatan badan kita.

Berikut ini resep racikan herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit keropos tulang (osteoporosis).

Bahan-bahan

  • 100 gr kacang panjang
  • 100 gr takokak.
  • 100 gr tempe.
  • 100 gr teri tawar kering.




Cara Membuat

  1. Bersihkan semua bahan
  2. Buatlah hidangan masakan sesuai dengan selera Anda dengan memakai bahan-bahan tersebut diatas.
  3. Angkat masakan ketika telah mencapai setengah matang, kemudian makan hingga habis.
  4. Sajikan ramuan ini dalam piring dan komsumsilah secara teratur hingga penyakit keropos tulang yang Anda derita berangsur-angsur sembuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel