Cara Herbal Atasi Derita Sinusitis

Cara Herbal Atasi Derita Sinusitis - Sinusitis merupakan peradangan di sekitar rongga hidung. Penyebab dari sinusitis ini antara lain alasannya ialah adanya sumbatan pada hidung yang diakibatkan bawaan lahir atau timbulnya tumor (daging tumbuh) dan adanya kelainan gigi atau nanah pada gigi geraham pecahan atas.


 Sinusitis merupakan peradangan di sekitar rongga hidung Cara Herbal Atasi Derita Sinusitis



Tanaman herbal yang sanggup membantu mengatasi penyakit ini salah satunya ialah paprika hijau di ramu dengan  sari pati jahe dan susu kedelai. Dibandingkan dengan cabe lain, paprika termasuk istimewa alasannya ialah mengandung gizi yang sangat tinggi, terutama vitamin C. Kandungan vitamin C pada paprika jauh lebih tinggi daripada jeruk yang selama ini dikenal sebagai sumber vitamin C. Vitamin C dikenal sebagai senyawa yang dibutuhkan oleh badan dalam banyak sekali proses penting, mulai dari pembuatan kolagen (protein berserat yang membentuk jaringan ikat pada tulang), pengangkut lemak, pengangkut elekton dari banyak sekali reaksi enzimatik, pemacu gusi yang sehat, pengatur tingkat kelosterol, serta pemacu imunitas.

Paprika juga kaya akan vitamin A dan betakaroten. Vitamin A sangat diharapkan badan untuk mencegah penyakit mata, pertumbuhan sel, sistem kekebalan tubuh, reproduksi, serta menjaga dan mempertahankan kesehatan kulit. Berikut ini resep racikan ramuan herbal untuk membantu menyembuhkan derita sinusitis.


Bahan



  • Buah paprika hijau
  • 2 sdm sari pati jahe
  • 40 gr susu kedelai
  • 2 sdm jeruk nipis
  • 100 cc air matang




Cara Membuat Ramuan



  1. Campurkan seluruh bahan
  2. Blender seluruh materi sampai halus dan merata
  3. Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum
  4. Minum ramuan ini 2 kali dalam sehari dilakukan sebelum makan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel