Manfaat Labu Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Labu Untuk Kecantikan Wajah - Labu mungkin termasuk ke dalam buah yang tidak terlalu populer, aku juga ragu apa termasuk buah atau sayur ya? :) Terlepas dari itu, siapa sangka buah yang tidak terlalu terkenal ini bermanfaat untuk kecantikan wajah.

Kalau ditanya, siapa yang tidak ingin mendapat wajah cantik? Tentu tidak ada yang menjawab tidak, kecuali pria. Pria tentu ingin mendapat wajah pasangannya tampak manis dan menyejukkan bila dipandang. Karena dalam Islam, salah satu ciri-ciri perempuan idaman untuk dijadikan istri ialah kita nyaman untuk menatapnya dan damai bila berada di dekatnya. :D Terlepas dari itu semua, mari kita kupas mengenai Manfaat Labu Untuk Kecantikan Wajah.

Memang, bila kita ingin mendapat sesuatu kita harus berkorban dan melaksanakan sesuatu untuknya. Kita harus mau meluangkan sedikit waktu untuk mendapat wajah lebih cantik. Tahukah anda, abu mengandung "zinc" (zat seng) yang dapat melawan minyak dan kesan kusam pada wajah? Labu juga mengandung enzim buah yang dapat mengangkat sel kulit mati tanpa memakai "scrub". Caranya untuk menciptakan masker dari buah labu ini sangat mudah.

 Labu mungkin termasuk ke dalam buah yang tidak terlalu terkenal Manfaat Labu Untuk Kecantikan Wajah

Cara Perawatan


Campurkan dua sendok makan buah labu segar yang telah diparut halus dengan satu putih telur, satu sendok teh perasan air jeruk lemon dan satu sendok teh air tomat. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, hindari pemakaian masker mengenai mata, dan biarkan selama 10 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat.


Memang butuh kesabaran, bagaimana? Siap mencobanya sendiri, yang penting tidak ada efek sampingnya. Demikianlah Manfaat Labu Untuk Kecantikan Wajah, semoga membantu. Baca juga Manfaat Kulit Manggis Untuk Kesehatan dan Manfaat Daun Sirsak untuk Pengobatan Asam Urat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel