Manfaat Jeruk Nipis Untuk Perawatan Badan Secara Alami

Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami - Wah judulnya kepanjangan kayaknya ni? :). Apalah artinya sebuah judul? Tentu saja sangat berarti, sebab judul menggambarkan isi secara keseluruhan dengan bahasa yang sederhana dan mengena.

Jeruk nipis, buah yang kecil ini bisa menyihir siapa saja yang memakannya, siapapun yang memakannya maka wajah mereka akan berubah seketika menjadi menciut, sebab rasa asam yang luar biasa. Tapi, ternyata siapa sangka dibalik rasa asamnya yang luar biasa terkandung manfaat yang luar biasa juga. Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami merupakan salah satu manfaat yang bisa anda dapatkan.

Sebenarnya ada banyak manfaat jeruk nipis, untuk kesehatan, kecantikan, bahkan dalam pengobatan banyak sekali penyakit. Kali ini admin ingin berbagi Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami, kita akan fokus membahas untuk tubuh saja. Kenapa? Tidak ada alasan khusus, manfaat lainnya, aka kita bahas lain kali.

Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami

Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami


1. Untuk mengusir anyir badan, caranya peras jeruk nipis dan campur dengan kapur sirih, kemudian usapkan pada ketiak. Lakukan hal ini 2 kali sehari, ialah pagi dan sore. Biarkan tetap melekat selama beberapa waktu sebelum dibersihkan dengan air. 

2. Mengusir ketombe, caranya peras 3 buah jeruk nipis, kemudian air perasan jeruk nipis digosokkan pada kulit kepala. Biarkan selama 25 menit, kemudian dikeramas. Ulangi hal ini dua hingga tiga kali, maka ketombe akan lenyap. 

3. Merawat kulit muka, terutama untuk kulit muka yang berminyak yang sering menciptakan penampilan jadi kurang segar. Caranya, ambil jeruk nipis dan belah menjadi dua. Gosok-gosokkan penggalan jeruk nipis tersebut pada wajah. Kulit muka menjadi putih halus, wajah pun menjadi cemerlang. 

4. Metode diet yang ekonomis. Caranya sangat mudah, cukup dengan rajin minum air jeruk nipis tiga kali sehari, ialah pagi, siang dan sore. Hal ini bisa menciptakan tubuh menjadi lebih langsing.


Bagaimana? Ternyata tidak bisa diremehkan ya manfaatnya. Demikianlah Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami yang bisa kami bagikan. Baca juga Manfaat Pepaya untuk Menghilangkan Jerawat secara Alami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel