Manfaat Belimbing Untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah - Selamat tiba guys, sebelumnya admin sudah membahas Manfaat Belimbing Untuk Kesehatan, kali ini kita akan membahas manfaat belimbing lagi. Kenapa mesti buah? Mending pakai obat saja, yang cepat, ringkas dan mudah. 

Memang, ada banyak produk kecantikan beredar di masyarakat kita, tapi sayangnya belum sepenuhnya mempunyai izin, bahkan ada juga yang ilegal, kalaupun seandainya mempunyai izin, produk kecantikan kebanyakan memakai materi kimia yang berbahaya bagi kesehatan kita. Kalau anda sudah membaca Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah ini, mungkin anda akan berfikir-pikir lagi memakai produk-produk tersebut.

Bahkan, produk perawatan kecantikan yang katanya paling alami sekalipun akan memakai materi kimia, yang bila digunakan terus menerus mengakibatkan efek samping yang tidak baik, apalagi jika di wajah, anda tentu tidak ingin terjadi sesuatu pada wajah anda bukan. Maka dari itu, sudah saatnya untuk kembali ke alam, alasannya yaitu Tuhan SWT sudah menyediakan segalanya untuk kita. Baiklah, kita pribadi saja membahas apa saja sebenarnya Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah?

Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah

Kandungan Belimbing


Belimbing manis ini mempunyai kandungan Vitamin C dan Vitamin A yang sanggup mengecilkan pori-pori kulit wajah, menyegarkan dan menyejukkan wajah.Selain itu juga kandungan mineral yang terdapat pada Buah belimbing manis ini sanggup mengurangi kelelahan kulit dan menjadikan wajah jadi tampak jauh lebih segar dari yang sebelumnya, sehingga kulit anda akan terlihat lebih elok secara alami.

Siapkan belimbing secukupnya.


Cara Membuat

  1. Cuci higienis buah belimbing dan potong-potong tipis. 
  2. Tempelkan pada bab kulit wajah yang berminyak
  3. Diamkan selama kurang lebih 5 menit. 
  4. Bilas wajah dengan air bersih
  5. Dan Lihat balasannya sehabis anda beberapa kali memakai ini.
Cukup gampang ya? Ya, memang, tapi butuh kesabaran, alasannya yaitu mungkin waktu yang diharapkan tidak sebentar. Mudah-mudahan anda sanggup merasakan Manfaat Belimbing untuk Kecantikan Wajah anda dan teman-teman. Baca juga Manfaat Jeruk Nipis untuk Perawatan Tubuh Secara Alami dan Manfaat Tomat Untuk Kesehatan dan Kecantikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel