Khasiat Daun Suji Untuk Obat Batuk Berlendir Dan Berdarah

Kalau bicara perihal daun suji selalu identik dengan pewarna alami untuk masakan Khasiat Daun Suji Untuk Obat Batuk Berlendir dan BerdarahKalau bicara perihal daun suji selalu identik dengan pewarna alami untuk makanan.  Penggunaan daun suji untuk pewarna masakan cukup gampang ambil bebrapa lembar daun kemudian tumbuk dan peras airnya dan saring anda akan mendapat pewarna berwarna hijau pekat. Daun suji memiliki nama ilmia Pleomele angustifolia ini masuk dalam falimi Liliaceae, meski tidak berkerabat dengan pandan di beberapa tempat menyebut daun suji dengan Pandan Betawi.  Warna Hijau yang dihasilkan ketika kita memeras daun suji menunjukkan adanya kandungan Klorofil (zat Hijau Daun) yang sangat tinggi. Klorofil dan beberapa turunannya sanggup berfungsi sebagai antioksidan, serta daya hipokolesterolemik secara in vivo. Kedua acara kimiawi ini sangat baik untuk menekan penyakit Aterosklerosis. Aterosklorosis dipicu oleh kolesterol lipoprotein berdensitas rendah (LDL/Low Density Lipoprotein) yang teroksidasi.

Beikut Contoh ramuan dengan daun suji
Obat batuk berlendir dan berdarah,
20 lembar daun suji dicuci  hingga bersih, tumbuk hingga lumat, dan tambah air sebanyak ½ gelas. Setelah itu peras dan minum 2 kali sehari pagi dan malam.

Selain itu daun suji dan bab lain dari pohonnya juga sanggup mengobati mengobati penyakit kencing nanah, Nyeri Lambung, Beri-beri, Nyeri pada ketika Haid, Disentri dan sanggup dipakai sebagai Zat Anti Racun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel