Khasiat Daun Mangga Untuk Obat Diabetes Dan Asam Urat

 Tentunya kita tak gila lagi dengan tanaman mangga yang sudah menjadi tanaman sejuta umat Khasiat Daun Mangga Untuk Obat Diabetes dan Asam Urat


Tentunya kita tak gila lagi dengan tanaman mangga yang sudah menjadi tanaman sejuta umat.  Hampir disetiap pekarangan rumah niscaya sanggup ditemui pohon mangga. Apalagi sudah banyak jenis mangga unggul yang berhasil dikembangkan oleh pemerintah ibarat mangga harum manis, mangga gadung atau mangga madu. Selain buahnya yang lezat dimakan ternyata daun mangga juga memiliki kandungan obat yang bermanfaat untuk mengatasi aneka macam penyakit.
Pohon mangga atau nama ilmiahnya Mangifera indica diperkirakan berasal dari jazirah india lalu menyebar ke aneka macam negara khususnya kawasan yang beriklim tropis. Jika pohon mangga anda tidak berbuah alasannya yaitu faktor ekspresi dominan yang tidak menentu jangan ditebang alasannya yaitu daunnya sanggup dimanfaatkan untuk obat yang murah. Berdasarkan penelitian ilmiah dalam daun mangga muda terdapat zat antimikrobia dan antioksidan yang sanggup mencegah kanker. Senyawa aktif dalam daun mangga disebut dengan anthocyanidin. Anda sanggup memakai daun mangga sebagai obat dalam bentuk teh yang sanggup dicampur dengan gula atau madu.



Berikut cara pengobatan dengan daun mangga:

Ramuan Daun Mangga untuk Asam Urat:
Masukkan daun mangga muda dalam gelas tambahkan air panas hingga satu gelas. tunggu hingga berubah warna menjadi kecoklat-coklatan, lalu tambahkan sedikit gula putih. lalu minum seduhan daun mangga muda itu pagi dan malam hari.

Ramuan daun mangga untuk Diabetes

Rendam beberapa lembar daun mangga semalaman dalam segelas air. Setelah itu paginya minum airnya hingga habis.





Ramuan daun mangga untukVarises


Minum 1 cangkir setiap hari dengan 2 sdk makan teh daun mangga sanggup memperkuat pembuluh darah ringkih dan menyembuhkan varises pada kaki anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel