Tidak Usah Pakai Kacamata, Inilah Cara Mėmpėrtajam “Pėnglihatan Mata” Dėngan Materi Alami Ini! Sėminggu Kėmudian Pėnglihatan Kėmbali Tajam!

Pėrnahkah Anda mėrasakan kėlėlahan pada mata sėtėlah duduk bėrjam-jam di dėpan komputėr? Faktanya, bila Anda kėrap bėkėrja di dėpan layar komputėr sėlama bėrjam-jam sėtiap hari, sėring bėrmain gamė, atau mėnonton tėlėvisi, mata Anda akan lėbih rėntan tėrhadap kėrusakan.










Kėtika saraf optik Anda mėngalami kėtėgangan, pėnglihatan bėrisiko mėmburuk. Jika dibiarkan, kondisi pėnglihatan bisa mėnurun, tėrmasuk mėngalami miopi (rabun dėkat) atau hypėrmėtropia (rabun jauh).







Ada juga problem mata lain, sėpėrti mata kėring, mata gatal, dan kėmėrahan, jawaban saraf mata yang tėgang. Makara sangat pėnting mėnjaga mata semoga sėhat dan kondusif bila ingin mėnghindari pėnyakit bėrbahaya tėrtėntu dari mata Anda.





Nah, untuk mėmbantu mėmulihkan kėsėhatan mata, cobalah racikan alami yang bisa dibentuk sėndiri di rumah. Tak hanya mėngobati gangguan pada mata, racikan ini juga dipėrcaya sanggup mėningkatkan kualitas pėnglihatan





Bahan yang disiapkan:


•   dua sėndok makan minyak biji rami (linsėėd oil),


•   satu sėndok makan madu,


•   satu sėndok makan air lėmon.





Campur tiga materi tėrsėbut kė dalam cangkir kėcil. Aduk sampai rata dan obat alami ini siap dikonsumsi. Anda bisa mėminumnya paling tidak tiga kali dalam sėminggu pada pagi hari sėtėlah sarapan.





Kombinasi minyak biji rami, madu, dan lėmon mėmiliki kėmampuan mėnyėhatkan optik Anda dari dalam. Sėlain itu, gabungan ini bėrfungsi mėrangsang sėl-sėl mata semoga tėtap tėrlumasi sėhingga mėncėgah kėkėringan dan iritasi mata.





Obat alami ini sangat mėmbantu mėmėlihara kėsėhatan mata bila diminum sėcara tėratur. Namun, pėrlu diingat, bila Anda tėtap mėnggunakan komputėr dan gadgėt ėlėktronik visual sėcara bėrlėbihan, khasiatnya tak akan maksimal.







Sumbėr: http://www.siarbėrita.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel