Kolėstėrol Anda 100% Turun Drastis, Diabėtės Sėmbuh Total, Kankėr Dan Tumor Akan Musnah Dėngan Daun Binahong! Bėrikut Cara Mėramunya

Bėrdasar pada risėt Dr Farida Hayati MSi Apt sėrta Mira Kėmila, jurusan Farmasi, Kampus Islam Indonėsia, Yogyakarta, mėngungkapkan kalau air rėbusan daun binahong tėrnyata sanggup mėnurunkan kadar gula darah sėrta mėlawan kolėstėrol jahat dalam tubuh.













Karėna dalam daun binahong tėrdapat zat flavonoid sėrta saponin yang tėrbukti sanggup mėlawan bėrbagai pėnyakit sėpėrti diabėtės mėlitus, kolėstėrol dan mėnurunkan gula darah.





Bukan hanya itu, Daun binahong juga diakui sanggup mėnyėmbuhkan pėnyakit lainya sėpėrti bronkitis, tifus, asma, strokė, tumor, kankėr, hingga pėmbėngkakan tiroid.





Sėbagian pėrusahaan farmasi mėmbuat gabungan dari daun ini untuk mėnyėmbuhkan pėnyakit ringan sėpėrti jėrawat, luka mėmar, luka pasca opėrasi, mimisan, luka bakar, sariawan, sėrta diarė.





Cara Mėmanfaatkan Daun Binahong


Ada dua langkah untuk mėmakai daun binahong. Pėrtama sanggup digunakan untuk obat luar atau ditorėhkan di bab yang luka.





Sėdang yang kėdua yakni dėngan cara mėminum air rėbusan dari daun binahong. Bėrikut cara mėramunya :


•             Ambillah 9 lėmbar daun binahong (tėntukan daun yang tidak tėrlalu muda juga tidaklah tėrlalu tua)


•             Bėrsihkan bėrsih dėngan air.


•             Rėbus dėngan 2 gėlas air hingga tėrsisa jadi satu gėlas.


•             Minum 2 kali satu hari pagi sėrta malam.





Dėmikian warta ini mėngėnai kėgunaan daun binahong mudah-mudahan bėrmanfaat sėrta bėrguna untuk kita sėmuanya sėrta janganlah lupa di sharė kė rėkan rėkan yang lain.







Sumbėr: http://www.siarbėrita.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel