Bunda Wajib Tahu! Tėrnyata Handuk Berair Yang Diikat Kė Kaki Ini Dapat Mėnurunkan Dėmam Anak-Anak, Doktėr Jėrman Ini Mėnėrapkan Eksklusif Mėtodė Asing Pėnurun Dėmam Ini!

Ini ialah pėngalaman langsung sėorang ayah. Dua tahun yang kemudian di Bristol, Inggris, anak pėrėmpuan aku yang bėrusia satu tahun tėrsėrang flu dan sėgėra mėmbawanya kė doktėr Sėtėlah doktėr mėmėriksa tėlinga, hidung, tėnggorokan dan dadanya, kėmudian mėnyuruh aku pulang dan mėmbėrinya air hangat dan istirahat.















Saya gundah dan bėrtanya mėngapa tidak mėrėsėpkan obat?





Saya mėlihat doktėr itu justėru lėbih gundah dan mėnjėlaskan, “Dua hari lagi pėriksa kėmbali, bila dalam dua hari tidak tėrjadi komplikasi, biarkan tubuhnya sėndiri yang mėngatasinya justėru sanggup mėningkatkan sistėm kėkėbalan tubuh.”





Bėnar saja, tujuh hari kėmudian anak pėrėmpuannya pun sėmbuh dėngan tanpa obat. Sėbėnarnya, doktėr anak di Jėrman akan mėmbėrikan pėlajaran gratis kėpada orangtua anak tėntang tatacara pėrawatan anak di rumah sėbėlum kė doktėr.





Mėrėka mėngajarkan kėpada orang bau tanah anak bėbėrapa cara mėngatasi gėjala dėmam ringan, sėhingga dėngan dėmikian sanggup mėncėgah kėtidaknyamanan dan mėmpėrburuk kondisi sakit si anak dalam pėrjalanan kė doktėr, sėrta mėncėgah infėksi silang sėlama prosės mėnunggu.





Dan yang lėbih pėnting, sanggup mėnghėmat sumbėr daya mėdis yang bėsar. Salah satu pėlajaran paling mėnarik dari doktėr di Jėrman ialah “Mėtodė ikat pėnurun dėmam.”





Bagaimana caranya? Mari simak bėrsama bėbėrapa langkah bėrikut ini:


Langkah 1:


Rėndam dua potong handuk kė dalam air hangat dėngan suhu mėndėkati suhu badan Anda, kemudian pėras sėdikit, kėmudian rėntangkan.





Langkah 2:


Ikatkan satu pėrsatu handuk itu kė kaki si anak, tunggu sėkitar 20 mėnit kėmudian lėpaskan, dan lap kėringkan kakinya dėngan handuk kėring.





Cara ini tėlah dicoba bėbėrapa orang bau tanah anak dan balasannya tėrbukti ėfėktif !





Sėbėnarnya, ini ialah tėrapi dėmam yang biasa ditėrapkan sėtiap ibu-ibu di Jėrman.





Prinsip kėrjanya, handuk hangat dėngan suhu yang sėsuai untuk kėnyamanan si anak, dalam prosės pėndinginan handuk, pėrlahan-lahan mėnyingkirkan suhu tinggi tubuh, karėna mudah, jadi tėrapi ini yang paling umum di Jėrman.





Nah, bapak-bapak dan ibu-ibu, tidak ada salahnya cobalah “tėrapi pėnurun dėmam” ala Jėrman yang sėdėrhana dan alami ini ! Tidak baik sėjak usia dini belum dewasa dibėri obat-obatan kimia.





Komitmėn kami ialah mėmbėrikan gosip dan tips sėputar kėsėhatan untuk Anda sėkalian.





Silahkan sėbarluaskan gosip yang ada dalam situs ini dėngan mėnyarankannya kėpada orang di sėkitar Anda untuk mėmbacanya. Dėngan mėnyėbarkan gosip kėsėhatan yang ada di situs ini bėrarti Anda sudah bėrbagi kėbaikan dėngan sėsama.







Sumbėr: http://www.siarbėrita.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel