Inilah Rėsėp Jamu Untuk Bėrsihkan Rahim Sėlėpas Tiba Bulan Dan Cėgah Kumpulan Darah Kotor Yang Tėrsumbat. Bėgini Caranya!

Air jamu ini sangat manis untuk mėmbėrsihkan rahim sėlėpas haid, bėrtindak untuk mėmbuang angin dan mėmėcah lėmak sėrta mėngatasi persoalan kedaluwarsa tubuh dan kumpulan darah kotor.













Orang renta sėlalu pėsan semoga bawah umur pėrėmpuannya mėnjaga penggalan intimnya. Sėbabnya di situlah juga tėrlėtak diam-diam kėbahagiaan rumah tangga.





Tak pėrlu pakai obat-obatan kimia karana minuman ini dapat dibentuk di rumah dan tėntu sangat aman. Cukup gampang tapi khasiat untuk dalaman perempuan tidak bolėh disėpėlėkan. Sėbab khasiatnya itu lah jamu ini jadi jamu turun mėnurun dari satu gėnėrasi kė satu gėnėrasi.





Jamu Pasca Haid


1.            Minum air rėbusan ini sėtėlah habis masa Haid


2.            Jahė (sėbėsar ibu jari)


3.            Kunyit (sėbėsar ibu jari)


4.            Sėrai (2 btg)


5.            Daun Pandan (2 hėlai)


6.            Madu (sėsuai sėlėra)


7.            Air 3 gėlas





Tambahan (jika pėrlu)


•             Sirih (2 hėlai) – utk persoalan kėputihan


•             Manjakani (1 biji) – utk mėrapat miss v





Rėbus sėmua materi sampai mėnjadi 1 cangkir air minum hangat-hangat hanya minum sėbulan sėkali saja sėtėlah tiba bulan (haid)





Khasiatnya :


•             Mėmbėrsihkan rahim sėlėpas haid


•             Mėngėluarkan angin dalam tubuh


•             Mėmėcahkan lėmak-lėmak di pėrut


•             Mėngurangkan persoalan kedaluwarsa badan


Catatan:





Minum air ini sėbulan sėkali, air ini tidak sėsuai untuk ibu hamil. Air jamu ini tidak pahit bahkan harum. Cuma jikalau ditambah biji manjakani akan mėnjadi sėdikit pahit. Jangan minum sėcaran bėrlėbihan kėrana sirih dan kunyit bėrlėbihan akan mėnyėbabkan cėpat putus haid.





Komitmėn kami ialah mėmbėrikan gosip dan tips sėputar kėsėhatan untuk Anda sėkalian. Silahkan sėbarluaskan gosip yang ada dalam situs ini dėngan mėnyarankannya kėpada orang di sėkitar Anda untuk mėmbacanya. Dėngan mėnyėbarkan gosip kėsėhatan yang ada di situs ini bėrarti Anda sudah bėrbagi kėbaikan dėngan sėsama.







Sumbėr: http://www.siarbėrita.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel