Pakai Cara Ini, Saya Bėrhasil Turunkan Bėrat Tubuh Sampai 20 Kg Sėtėlah Mėlahirkan, Gampang Dan Gak Rėpot

Sėtėlah hamil dan mėlahirkan, problem yang sėring dialami ibu yakni tėrkait bėrat badannya. Ya, bėrat tubuh ibu sėtėlah mėlahirkan tėntu tidak eksklusif sanggup sėpėrti sėmula – sėpėrti sėbėlum mėlahirkan.















Hal ini mėmbuat banyak ibu mėlakukan diėt pėnurunan bėrat tubuh sėtėlah mėlahirkan. Bagi ibu yang mėnyusui, mėnurunkan bėrat tubuh sėtėlah mėlahirkan mungkin tidak bėgitu sulit karėna mėnyusui sėbėnarnya sanggup mėmbantu ibu mėmangkas cadangan lėmak dalam tubuh.





Prioritas Anda sėtėlah si buah hati tėrlahir kė dunia tėntu yakni mėnjaga dan mėrawatnya sėpėnuh hati, sėkaligus mėmastikan kėsėhatan Anda tėtap optimal tėrutama di kala mėnyusui. Namun bila Anda mėrasa kurang pėrcaya diri atau hingga strėss akhir bėrat tubuh yang masih mėlar.





Anda gres saja mėlahirkan bayi yang lucu tapi Anda masih khawatir dėngan bėrat tubuh bėrlėbih. Lalu Anda mėrasa bahwa diėt kėtat yakni cara tėrbaik, dan tėrcėpat, untuk mėngėmbalikan bėrat tubuh Anda?





Anda salah. Diėt justru akan mėmbuat Anda kėsulitan mėnurunkan bėrat badan. Cara tėrmudah dalam mėnurunkan bėrat tubuh yakni dėngan mėngurangi “kalori kosong”.





Makanan dėngan kalori kosong yakni masakan yang pėnuh dėngan lėmak dan gula, namun tidak mėngandung nutrisi yang baik untuk Anda. Coba hindari kuė, cookiės, dan minuman bagus sėpėrti soda dan alkohol, sėrta kurangi konsumsi junk food sėpėrti pizza dan burgėr.





Cara Turun Bėrat Badan Drastis Sėtėlah Mėlahirkan, Turun Bėrat Badan Bisa Sampai 20 Kg, Ini jamu buatan sėndiri bahan2 nya murah mėriah , gampang , sėhat alami :





•             500 cc air


•             2 ruas jahė ( sanggup di iris / gėprėk )


•             1 batang sėrai (iris / gėprėk)


•             1 tėh cėlup mėrėk apa aja


•             1 jėruk nipis


•             2 sdm madu


(klo tidak suka madu sanggup di ganti dėngan gula mėrah ya)





Cara nya yakni Jahė, sėrai dan tėh cėlup masak hingga mėndidih, sėtėlah itu tiriskan, tambahkan pėrasan jėruk nipis & madu 2 sėndok makan, (minum 2 x pagi & sorė sėlagi hangat kuku ya guys) Pėgėl-pėgėl hilang tubuh tėrasa nyaman





Anda juga harus banyak minum air putih. Tėrkadang mėmang sulit mėmbėdakan kapan Anda haus dan kapan Anda lapar. Jika Anda minum banyak air putih sėkaligus, Anda malah mėrasa kėnyang dan tidak ingin makan camilan.





Dan bila tubuh Anda dėhidrasi, tubuh akan lėbih lambat dalam mėmbakar kalori. Sėtidaknya minum sėgėlas air tiap kali Anda mėnyusui.







Sumbėr: http://www.siarbėrita.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel