5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami - Lebih baik memakai produk alami untuk mengobati rambut rontok daripada ikut perawatan salon yang mahal, yang mungkin tidak akan menuntaskan permasalahan rambut rontok anda. Baca juga : Cara menghilangkan ketombe.





Cobalah tips gampang berikut di rumah dan lihatlah seberapa efektif tips - tips dibawah ini dalam mengurangi  rambut rontok :


1. Perawatan minyak yang hangat



Mengambil Minyak alami - zaitun, kelapa, kanola - dan panaskan minyak itu sehingga hangat, tapi jangan terlalu panas. Pijat dengan lembut ke kulit kepala Anda. Kenakan topi mandi yang sanggup menutupi rambut anda secara menyeluruh dan biarkan selama satu jam, kemudian keramas rambut Anda.





 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami
Rambut rontok




2. Jus alami



Anda sanggup menggosok kulit kepala Anda baik dengan jus bawang putih, jus bawang merah atau jus jahe. Biarkan saja semalaman dan cucilah secara menyeluruh di pagi hari.


3. Pijat kepala anda



Memijat kulit kepala Anda selama beberapa menit setiap hari sanggup membantu merangsang sirkulasi darah. Sirkulasi yang baik di kulit kepala sanggup menciptakan folikel rambut menjadi aktif. Sirkulasi juga sanggup ditingkatkan melalui pijat dengan memakai beberapa tetes lavender atau minyak esensial dalam almond atau minyak wijen.


 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami
Pijat kepala anda


4. Antioksidan



Oleskan teh hijau yang hangat (dua kantong diseduh dalam satu cangkir air) pada kulit kepala Anda dan biarkan adonan ini selama satu jam dan kemudian bilas. Teh hijau mengandung antioksidan yang mencegah rambut rontok dan sanggup meningkatkan pertumbuhan rambut. 


5. Berlatih meditasi



Percaya atau tidak, sebagian besar, penyebab rambut rontok yaitu stres dan ketegangan. Meditasi sanggup membantu dalam mengurangi itu dan mengembalikan keseimbangan hormonal.


 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami
Meditasi


Semoga artikel 5 Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami sanggup bermanfaat bagi anda.



Referensi : India Times

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel