Lanjutan - Cara Untuk Mengurangi Keriput Pada Wajah

Article ini ialah lanjutan dari article sebelumnya. (Lihat: Cara Untuk Mengurangi Keriput Pada Wajah)





Cara untuk mengurangi keriput pada wajah :


11. Gunakan pelembab.



"Wanita, terutama, sangat peduli dengan produk antipenuaan mereka sering mengabaikan kekuatan pelembab sederhana. Kulit yang lembab hanya terlihat lebih baik, sehingga garis dan lipatan jauh kurang terlihat.," Kata Ashinoff.


12. Jangan terlalu sering mencuci muka. 



Menurut dermatologists di University of Maryland Medical Center, minyak kulit alami dan kelembaban merupakan penghalang yang melindungi terhadap keriput. Jika terlalu sering muncuci muka, Anda hanya akan membasuh proteksi yang ada. Selain itu, kecuali sabun Anda mengandung pelembab, Anda harus memakai pembersih sebagai gantinya.





Perawatan topikal yang Mengurangi Keriput





Studi menunjukkan bahan-bahan berikut ini sanggup mengurangi keriput. Sebagian besar ditemukan dalam banyak sekali perawatan kulit, baik resep dan produk yang sudah di jual.
 Article ini ialah lanjutan dari article sebelumnya Lanjutan - Cara Untuk Mengurangi Keriput Pada Wajah
Jangan terlalu sering mencuci muka


13. Alpha-hydroxy acids (AHAs). 



Asam buah alami mengangkat lapisan atas sel-sel kulit mati, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, khususnya di sekitar mata. Bukti gres menunjukkan bahwa dalam konsentrasi tinggi AHAs juga sanggup membantu merangsang produksi kolagen.


14. Retinoid (termasuk Retin A). 



Perlakuan yang disetujui FDA hanya topikal untuk keriput ialah tretinoin, dikenal secara komersial sebagai Retin A. Ashinoff menyampaikan krim ini resep mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang besar, dan perbaikan kerusakan matahari. Retinol ialah bentuk alami dari vitamin A ditemukan di banyak produk yang di jual. Studi menunjukkan bahwa dalam formula stabil, dalam konsentrasi tinggi, mungkin sama efektifnya dengan Retin A, tanpa imbas samping, ibarat pembakaran kulit dan sensitivitas.


15. Topikal vitamin C. 



 Article ini ialah lanjutan dari article sebelumnya Lanjutan - Cara Untuk Mengurangi Keriput Pada Wajah
Topikal Vitamin C


Studi di Universitas Tulane, antara lain, telah menemukan itu sanggup meningkatkan produksi kolagen, melindungi kulit dari kerusakan sinar UVA dan UVB, problem pigmentasi yang benar, dan memperbaiki kondisi inflamasi kulit. Kuncinya, bagaimanapun, mungkin jenis vitamin C yang digunakan. Sampai dikala ini, sebagian besar poin penelitian ke bentuk asam L-askorbat sebagai yang paling ampuh untuk menghilangkan keriput.


16. Idebenone. 



Ini sepupu kimia ke koenzim Q10 nutrisi (CoQ10) merupakan antioksidan super kuat. Dalam satu studi yang dipublikasikan baru-baru ini dalam Journal of Dermatology, dokter menemukan bahwa dengan hanya 6 ahad penggunaan topikal, ada penurunan 26% dalam kekasaran kulit dan kekeringan, peningkatan 37% dalam hidrasi, penurunan 29% dalam garis dan keriput, dan peningkatan secara keseluruhan 33% di bawah sinar matahari kulit yang rusak. Studi-studi lain telah menemukan hasil yang serupa.


17. Faktor pertumbuhan. 



Bagian dari alam respons badan luka-penyembuhan, senyawa ini, kalau diterapkan secara topikal, sanggup mengurangi kerusakan akhir sinar matahari dan garis penurunan dan keriput, meremajakan sementara produksi kolagen, penelitian telah menunjukkan hal ini.


18. Pentapeptides. 



Hasil studi yang didukung oleh National Institutes of Health menyarankan pentapeptides sanggup meningkatkan produksi kolagen kulit yang rusak di bawah sinar matahari. Beberapa penelitian selanjutnya (termasuk satu dipresentasikan pada sebuah konferensi baru-baru ini dermatologi nasional) menunjukkan bahwa ketika dioleskan, pentapeptides merangsang produksi kolagen dan garis dan kerutan berkurang.



Medis / Spa Perawatan yang Mengurangi Keriput (Kurang Recommended - Banyak imbas negatif)


19. Botox. 



Suntikan versi dimurnikan dari toksin Botulinum Sebuah melemaskan otot hanya di bawah kerut, sehingga kulit di atas untuk berbaring halus dan kerutan-bebas.


20. Pengisi kerut . 



Dokter mengisi keriput dengan banyak sekali zat, termasuk kolagen, asam hialuronat, dan senyawa sintetis lainnya. Perawatan terkenal termasuk Restylane, Juvederm, dan Artefill, antara lain.


21. Laser / cahaya resurfacing. 



Pemakaian energi dari sumber cahaya - baik laser atau cahaya dioda - menghilangkan lapisan atas kulit (melukai). Ini mengakibatkan peningkatan sitem produksi kolagen, sehingga halus, kulit lebih bebas kerut.


22. Chemical peeling.



 Article ini ialah lanjutan dari article sebelumnya Lanjutan - Cara Untuk Mengurangi Keriput Pada Wajah
Chemical Peel


Dalam perawatan ini, salah satu dari banyak sekali materi kimia yang berbeda dipakai untuk "membakar" menghilangkan lapisan atas kulit, membuat kerusakan yang mengakibatkan badan untuk merespon dengan membuat lebih banyak kolagen. Anda berakhir dengan tampak lebih muda, kulit lebih halus.


23. Dermabrasi. 



Sebuah alat hisap (vakum) yang dipakai bahu-membahu dengan kristal kimia ringan, dermabrasi membantu menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit dan membawa baru, kulit lebih merata bertekstur ke permukaan. Dalam proses ini, garis-garis halus dan kerutan sepertinya menghilang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel