Sering Cemas, Gugup Dan Gelisah? Coba Ramuan Herbal Ini

 dan gampang gugup merupakan dilema mental yang sering dialami sebagai reaksi badan terhada Sering Cemas, Gugup dan Gelisah? Coba Ramuan Herbal Ini


stres. Namun, pada orang tertentu keadaan tersebut sanggup timbul tanpa ada stres yang nyata. Orang yang gampang gugup dan gelisah sanggup disebabkan oleh sistem saraf yang terlalu aktif.

Bagi orang yang sering dihinggapi rasa gugup dan gelisah sebaiknya jauhkan pikiran-pikiran negatif. Sementara itu, gunakan waktu untuk mengisi kekosongan dengan melaksanakan acara yang menyenangkan.
Tanaman obat yang baik dipakai untuk membantu menghilangkan rasa gugup dan gelisah ini salah satunya ialah buah anggur. Disamping iu juga sanggup ditambah dengan biji selasih. Anggur mempunyai banyak manfaat kesehatan lantaran mengandung aneka macam jenis senyawa ibarat metabolit sekunder, khususnya golongan flavonoid dan antosianin, serta resveratol.

Berikut ini dosis bahan-bahan yang dipakai serta cara menciptakan racikan herbal untuk membantu menyembuhkan rasa gelisah atau cemas.


Bahan :



  • 200 gr buah anggur.
  • 2 sdt biji selasih.
  • Madu secukupnya.


Cara Membuat Ramuan :



  1. Cuci higienis semua bahan.
  2. Rendam biji selasih dengan air matang sampai mengembang.
  3. Blender buah anggur dan biji selasih sampai menjadi halus.
  4. Tambahkan madu secukupnya, kemudian minum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel