Ramuan Alami Untuk Penyakit Epilepsi

 merupakan jenis penyakit saraf menahun yang menjadikan kejang Ramuan Alami Untuk Penyakit Epilepsi


Ramuan Alami Untuk Penyakit Epilepsi - Epilepsi atau yang dikenal juga dengan “penyakit ayan” merupakan jenis penyakit saraf menahun yang menjadikan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya acara sel otak. Gejala-gejala yang muncul sapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada ketika mengalami kejang-kejang mempunyai pandangan yang kosong. Sebaiknya penderita menjaga tubuh dan pikirannya jangan terlalu berat dalam bekerja semoga tidak menjadi penat. Kopi atau the yang pekat dan jangan terlalu banyak makan daging. Di samping itu, penderita seharusnya banyak mengkomsumsi sayur-sayuran dan selalu cukup istirahat serta usahakan sanggup buang air besar secara teratur.

Selain itu, penderita jangan diperbolehkan melaksanakan sesuatu perbuatan yang sekiranya sanggup membahayakan dirinya menyerupai memanjat pohon atau tangga, meniti jembatan sempit, bangkit dipinggir sungai atau bak atau api, berenang, bersepeda, berjalan sendiri dijalan besar dan bangkit didekat mesin yang sedang berputar dan lain sebagainya. Karena itu semua, membahayakan penderita apabila ayan sedang kambuh.

Tanaman obat alami yang baik dan efektif dipakai untuk membantu penyembuhan penyakit ayan atau epilepsi diantaranya yakni daun meniran. Tanaman obat tradisional ini sangat kaya akan banyak sekali kandungan dan senyawa kimia menyerupai phyllantin, hypophyllantin, niranthin, nirtetrali, nirurin, phyllanthenol, phyllnirurin, phylltetrin, quercitrin, garlic acid, asorbid acid, nirurinetin, norsecurinine, hinokinin, hydroxyl niranthin, isolintetralin, isoquercetin, dan sebagainya. Berikut ini cara menciptakan racikan herbal dengan memanfaatkan daun meniran sebagai materi utamanya.

Bahan :

  • ¾ genggam daun meniran
  • 400 cc air
  • Madu secukupnya.
  • Cara Meramu Racikan Herbal



Cuci higienis daun meniran.

  1. Rebus daun meniran dengan 400 cc gelas air bersih, sampai tersisa 200 cc.
  2. Setelah dingin, tambahkan madu secukupnya untuk memperlihatkan rasa manis.
  3. Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
  4. Minum ramuan ini secara rutin 3 kali sehari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel