Cara Herbal Sembuhkan Abuh Kanal Kencing

Cara Herbal Sembuhkan Infeksi Saluran Kencing - Infeksi akses kencing (ISK) merupakan salah satu jenis nanah yang terjadi pada sistem perkemihan (salura kencing). ISK menjadi jenis penyakit yang sering terjadi terutama sanggup terjadi pada akses ginjal (ureter), kandung kemih, atau akses kencing bab luar (uretra).


Cara Herbal Sembuhkan Infeksi Saluran Kencing Cara Herbal Sembuhkan Infeksi Saluran Kencing



Beberapa tanda-tanda kerapkali dikeluhkan oleh penderita ISK diantaranya, sakit pada dikala atau sesudah kencing, warna air seni keruh/pekat menyerupai teh kadang kemerahan bila ada darah, nyeri pada pinggang, demam dan menggigil yang membuktikan nanah telah mencapai ginjal, sering merasa ingin kencing tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar dan biasanya disebut anyang-anyangan.

Tanaman obat herbal yang cocok untuk mengatasi ISK ialah akar alang-alang. selain itu, juga sanggup dikombinasikan dengan herbal lain menyerupai kumis kucing dan meniran. Akar lang-alang ini mempunyai kandungan glukosa, malic acid, dan citric acid. selain itu, pada akar alang-alang juga terdapat kandungan kimia coixol, arundoin, cylindrin, fermenol, simiarenol serta kandungan anemonin. bab tanaman alang-alang yang sering dipergunakan untuk pengobatan ialah bab akar (rimpang), bab daun serta bab bunganya.

Berikut ini ialah dosis bahan-bahan dan cara meracik ramuan untuk mengobati nanah akses kemih (ISK).

Bahan :

  • 25 gr akar alang-alang.
  • 25 gr herbal meniran.
  • 25 gr herbal daun kumis kucing.



Cara Meracik Ramuan :

  1. Cuci sampai higienis semua materi yang telah tersedia ( akar alang-alang, meniran dan kumis kucing ).
  2. potong-potong seluruh bahan.
  3. Rebus seluruh materi dengan memakai 600 cc air sampai nantinya tersisa 300 cc ( separuhnya ), dinginkan, lalu di saring.
  4. Sajikan ramuan ini dalam 3 gelas untuk 3 kali minum.
  5. Minumlah ramuan ini secara rutin 3 kali sehari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel