Kulit Manggis Sanggup Kempiskan Amandel, Benarkah?

Kulit Manggis Dapat Kempiskan Amandel, Benarkah? - Siapa yang tidak kenal dengan jenis buah yang satu ini, ya..., namanya " MANGGIS " yaitu merupakan salah satu jenis pohon hijau yang mempunyai asal dari kawasan tropika, pohon manggis bisa tumbuh hingga mencapai 7-25 meter. Buahnya yang mempunyai bentuk khas, berwarna merah keungu-unguan ketika sudah masak, dan ada juga varian lainnya yang berwarna merah. Manggis biasa di kenal sebagai ratunya buah dan berpasangan dengan buah durian yang juga mempunyai julukan rajanya buah, mengapa ya? Mungkin alasannya khasiatnya yang luar biasa sehingga menerima julukan ratunya buah, bayangkan saja buah manggis banyak mengandung zat anti inflamasi dan antioksidan yang tinggi dan sangat elok untuk kesehatan tubuh.


 Siapa yang tidak kenal dengan jenis buah yang satu ini Kulit Manggis Dapat Kempiskan Amandel, Benarkah?


Kulit Manggis Ratunya Buah, 

Efektif Kempiskan Radang Amandel



Lalu, benarkah kulit manggis, sanggup mengempiskan Amandel?  kulit manggis mengandung aneka macam senyawa yang mempunyai manfaat untuk kesehatan badan diantaranya, Zat Xanthone, alfa-mangosteen,beta-mangosteen, tanin, antosianin, dan beberapa zat atau senyawa kimia lainnya yang diyakini dan telah banyak di buktikan bisa mengatasi aneka macam penyakit, dan berperan aktif dalam membentuk dan meningkatkan sistem kekebalan badan insan (imunitas), anti-inflamasi, anti-kanker, dan masih banyak lainnya.

Makara sudah terang kan bahwa kulit manggis bisa mengempiskan amandel ( radang amandel ), alasannya kulit manggis mempunyai khasiat sebagai anti radang atau anti inflamasi, dan juga amandel dekat kaitannya dengan sistem imunitas yang menurun.


Radang Amandel, Obati dengan Kulit Manggis




Bagaimana Cara Menggunakannya? 

  • Bahan: siapkan kulit manggis kering 15 gram, minyak permen 2 sendok teh, kulit manggis yang telah kering tadi di rebus dengan 2 botol air hingga mendidih, biarkan hingga airnya tinggal separuhnya, kemudian air yang sudah masbodoh dipakai untuk berkumur-kumur selama beberapa hari.
  • Cara lain dengan jeruk nipis: Ambil 3 buah jeruk nipis yang masak, kemudian di peras, di saring dan diambil airnya, kemudian di beri sedikit kapur sirih dan diaduk rata. Di minum ketika akan tidur malam, dan lakukan berturut-turut 2-3 hari.
  • Cara lain dengan Buah Mengkudu: buah mengkudu masak sebanyak 2 buah, dan madu murni secukupnya, buah mengkudu di peras, disaring dan diambil airnya, jangan lupa tambahkan sedikit air panas, dan masukkan air perasan tersebut di dalam gelas, kemudian diaduk bersama dengan madu yang telah disiapkan sebelumnya, kemudian sanggup diminum sebanyak 3 kali dalam sehari, namun sebeum diminum gunakan dulu airnya untuk berkumur-kumur gres ditelan.


Caranya cukup gampang bukan? Gunakan secara sesuai petunjuk untuk hasil yang maksimal, semoga Amandel yang di derita cepat sembuh. salam herbal

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel