Manfaat Khasiat Bunga Tasbih Untuk Kesehatan

Manfaat Khasiat Bunga Tasbih Untuk Kesehatan - Bunga Tasbih yang juga dikenal dengan bunga kana ini  merupakan tanaman hias yang mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan penyakit. Diduga berasal dari Amerika, Bunga kana masih tergolong dalam penjabaran kerajaan plantae dengan nama latin atau ilmiah Canna Lily / Canna Indica. Beberapa nama tempat yang biasa dsebut ialah : Ganyong hutan, Hosbe, kembheng Tasbhi, tasupe, bunga milu-milu dan lain-lainnya.
Manfaat Khasiat Bunga Tasbih Untuk Kesehatan Manfaat Khasiat Bunga Tasbih Untuk Kesehatan
Manfaat Khasiat Bunga Tasbih Untuk Kesehatan
Ciri-ciri / Deskripsi :
Bunga tasbih bisa hidup dengan baik pada tempat yang cukup dengan air dan cahaya matahari. Salah satu misalnya ialah dipekarangan serta kebun. Batang dari tanaman besar tinggi tegak dengan ketinggian mencapai sampai 2m. Daun lebar menyirip dengan warna hijau atau juga merah tengguli. Bunganya besar berwarna merah, pink (merah muda), dan juga kuning yang tersusun membentuk tandan. Yang bisa dikenali juga dari bunga kana ialah akar yang terdapat rimpang hampir sama persis dengan ubi. Nah yang jadi pertanyaan disini ialah : Apa saja manfaat serta khasiat Bunga Tasbih Bagi kesehatan? Yuk lanjut saja membaca!

Manfaat Khasiat Bunga Tasbih Untuk Kesehatan :
  • Bersifat sebagai penyejuk atau mengademkan.
  • Menurunkan demam / panas tubuh.
  • Memperlancar susukan kemih (peluruh kencing).
  • Sebagai obat penenang alami.
  • Melancarkan sirkulasi dan mengurangi tekanan darah.
  • Mengatasi keputihan pada kaum wanita.
  • dll.
Cara penggunaan / Pemakaian :
Yang paling banyak dipakai disini ialah rimpangnya yang dijadikan debu lalu diseduh dan diminum airnya. Disini anda tidak harus merasa takut pahit, alasannya rasa yang didapat ialah anggun dan menyegarkan.

Demikianlah bahasan singkat mengenai Manfaat Khasiat Bunga Tasbih Untuk Kesehatan. Semoga bisa membantu dan mempunyai kegunaan bagi yang membutuhkan. Jangan lupa tinggalkan komentar jikalau masih ada yang kurang. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel