Manfaat Kembang Torong Untuk Kesehatan

Manfaat Kembang Torong Untuk Kesehatan - Salah satu jenis flora obat yang sanggup kita ketahui ialah kembang torong. Masih dalam penjabaran kerajaan Plantae, bunga atau kembang torong ini dikenal dengan sebutan nama latin atau ilmiah dengan Hippeastrum sp. Memang tidak begitu banyak kegunaan yang kita ketahui, namun salah satu fungsi yang mungkin belum diketahui tersebut merupakan warta yang kita butuhkan. Oleh alasannya yaitu itu, disini kami akan membahas secara ringkas mengenai Khasiat kembang torong bagi kesehatan

Ciri / Deskripsi :
Pohon terna tahunan dengan mencapai ketinggian sampai kurang lebih setengah meter. Berdaun tunggal sejajar dan bunga beragam dengan umbi yang sanggup dibilang berlapis. Buah berbentuk kotak dengan biji yang tidak mengecewakan banyak. Untuk lebih ringkasnya silahkan anda cek cuplikan gambar dibawah!
 Salah satu jenis flora obat yang sanggup kita ketahui ialah kembang torong Manfaat Kembang Torong Untuk Kesehatan
Manfaat Kembang Torong Untuk Kesehatan
Nah yang jadi pertanyaan disini yaitu : Apa saja kandungan kimia alami pada bunga torong? Memang tidak banyak, namun beberapa diantaranya ialah : Flavonoid, Polifenol dan Saponin.

Manfaat Kembang Torong Untuk Kesehatan :
  • Mengobati pembengkakan pada leher.
  • Meringankan sakit tenggorokan.
  • dll.
Bagaimana cara memakai dan meracik kembang torong untuk obat? Jika hanya untuk bisul leher, berikut ini langkah-langkah yang perlu teman lakukan.
>> Siapkan sekitar 1/4 ons umbi dari kembang torong
>> Cuci higienis dan haluskan dengan cara ditumbuk.
>> Balurkan pada seluruh area leher yang bengkak.
>> Untuk menerima hasil yang maksimal, ada baiknya jikalau dibalut dengan kain halus.

Demikianlah mengenai Manfaat Kembang Torong Untuk Kesehatan. Semoga membantu, selamat membaca dan selamat mencoba! Sampai jumpa!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel