Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan dan Kecantikan - Salah satu jenis buah jeruk yang umum dikenal ini ternyata juga terbukti ampuh dalam dunia kesehatan dan kecantikan. Jenis ini juga sering dikenal dengan Jeruk Bali, Jeruk Besar, Jeruk Pomelo dll ini sangat baik tumbuh didaerah tropis dikarenakan bisa mengikuti keadaan pada lingkungan kering dan tandus sekalipun. Jeruk bali masih tergolong dalam pembagian terstruktur mengenai kerajaan Plantae dan memiliki nama latin atau ilmiah dengan sebutan Citrus grandis. Dari banyak sekali varietasnya, jeruk bali terbagi dalam 4 varian, diantaranya : Nambangan, Magetan, Srinyonya, dan Madu/bageng.
Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan dan Kecantikan Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan dan Kecantikan
Ciri / Deskripsi :
Untuk pengenalan, sesungguhnya jeruk bali juga sama dengan keluarganya yang lain. dan dikembangiakkan dengan memakai stek batang serta penyemaian kembali biji yang sudah kering. Dan yang jadi pertanyaan disini yaitu : Apa saja manfaat dan khasiat jeruk bali tersebut? Yuk kita lanjut saja membacanya.

Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan dan Kecantikan :
Bagi dunia kesehatan, jeruk memiliki banyak kandungan vitamin C yang menjadi sebuah tameng atau antioksidan bagi badan yang kegunaannya sebagai penangkal radikal bebas. Namun bagi dunia kecantikan, jeruk bali sangat cocok dipakai sebagai masker alasannya yaitu antiseptik alami didalamnya sangat baik guna menetralisir semua kuman dan juga kuman. Sehingga kulit tetap sehat dan segar. Nah, pertanyaan berikutnya ialah : Bagaimana cara menciptakan masker dari jeruk bali? Jawabannya sangat sederhana saja, Penasaran? Yuk cek tutorial dibawah ini!
  • Bahan yang perlu disiapkan : 1 buah jeruk bali, Mangkuk, Putih telur dan garpu.
  • Cara pembuatan : Peras jeruk dan campurkan dengan putih telur, kemudian aduk sampai rata.
  • Cara penggunaan : Oleskan pada area wajah secara merata dan diamkan sekitar 15-20 menit sebelum dibilas.

Untuk Himbauan : Jangan terlalu sering memakai masker ini, lantaran bisa menjadikan kulit kering dan mengakibatkan garis halus pada wajah.

Demikianlah bahasan singkat tentang Manfaat Jeruk Bali Untuk Kesehatan dan Kecantikan. Semoga membantu dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel