Manfaat Dan Khasiat Daun Binahong Bagi Asam Lambung

Manfaat dan Khasiat Daun Binahong bagi Asam Lambung. Daun-daunan sangat banyak di alam ini, hanya saja tidak semuanya diketahui mempunyai khasiat bagi kesehatan atau penyembuhan penyakit. Namun, sudah banyak daun yang sekarang diteliti dan terbukti menyembuhkan banyak jenis penyakit baik berat taua ringan, salah satu daun yang mungkin belum anda kenal yaitu daun binahong. Daun binahong mempunyai khasiat dan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan manusia.

Daun binahong yaitu tanaman yang berasal sari korea, sudah semenjak zaman dulu orang disana memanfaatkan daun binahong sebagai obat tradisional dalam mengobati banyak sekali jenis penyakit baik ringan atau berat. Di indonesia daun binahong tergolong dikenal dan sudah mulai dipakai untuk menyembuhkan aneka penyakit, salah satunya dalah mengobati asam lambung.

Manfaat dan Khasiat Daun Binahong bagi Asam Lambung Manfaat dan Khasiat Daun Binahong bagi Asam Lambung




Manfaat dan Khasiat Daun Binahong bagi Asam Lambung Manfaat dan Khasiat Daun Binahong bagi Asam Lambung




Manfaat dan Khasiat Daun Binahong bagi Asam Lambung Manfaat dan Khasiat Daun Binahong bagi Asam Lambung



Penyakit asam lambung yaitu penyakit akhir lambung kelebihan memproduksi asam sehingga lambung terasa kembung dan perih. Dengan mengkonsumsi daun binahong maka asam yang hiperbola dalam lambung sanggup kembali distabilkan.

Selain daun binahong mempunyai kegunaan untuk menghilangkan asam lambung, juga sanggup menjadi penghalau penyakit dalam tubuh, alasannya daun bonahong mengandung banyak anti-oksidan, salah satunya yaitu menjaga kerusakan kulit akhir radikal bebas.

Khasiat dan manfat daun binahong tidak hanya hingga disitu saja, sangat banyak penyakit yang sanggup disembuhkan dengan memanfaatkan daun bonahong ini. Selain penyakit maag, ada sederet penyakit lain yang sanggup dituntaskan dengan daun bonahong. Berikut beberapa penyakit selain asam lambung atau maag yang sanggup di antisipasi dengan memakai daun binahong.

1. Penyakit Diabetes
2. Radang ginjal
3. Radang usus
4. Mengobati luka dalam
5. Mempercepat kesembuhan luka
6. Mengobati geger otak ringan
7. Mengobati stroke
8. Sebagai obat asam urat
9. Sebagai obat kolesterol tinggi
10 Mengobati darah tinggi
11. Meningkatkan daya tahan tubuh
12. dll

Lantas, bagaimana cara memakai daun binahong untuk mengobati maag atau asam lambung. Berikut kami berikan cara menciptakan ramuan daun binahong sebagai obat asam lambung.


Cara Mengobati Asam Lambung dengan Binahong



  1. Ambil 7 lembar daun binahong
  2. Kemudian basuh higienis pada air mengalir
  3. selanjutnya, rebus dengan 3 gelas air, tidak perlu menambahkan materi lain
  4. Setelah mendidih, matikan api dan angkat
  5. Tunggu hangat dan minum dua kali dalam sehari, yaitu pagi dan sore.


Itulah manfaat dan khasiat daun binahong bagi kesehatan tubuh. Ada banyak khasiat dari daun binahong yang sanggup didapat, dan cara menciptakan ramuannya juga tidak sulit, tanpa menambahkan materi lain. Dengan merebus dan meminumnya, anda akan mendapat banyak khasiat kesehatan dari daun binahong.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel