Manfaat Daun Seledri Untuk Meluruskan Rambut

Manfaat Daun Seledri untuk Meluruskan Rambut. Seledri yaitu flora yang dipakai dalam masakan sebagai penyedap aneka macam masakan. Seledri atau yang lebih dikenal dengan daun sop ini di Indonesia sudah umum dibudidaya mengingat keperluan masyarakat akan flora sangat tinggi sekali terutama dalam memperlihatkan rasa sedap pada makanan, kue, bahkan hingga pada telur goreng sekalipun. Penggunaan daun seldri dalam materi kuliner tidak hanya lezat tetapi juga bagus untuk kesehatan.

Manfaat daun seledri bagi kesehatan yaitu sangat banyak sekali, menyerupai mengobati reumatik, asma, meluruhkan kencing, pembangkit nafsu makan, penyejuk perut, dan bahkan dapat sebagai obat alami untuk para lelaki.

Manfaat Daun Seledri untuk Meluruskan Rambut Manfaat Daun Seledri untuk Meluruskan Rambut


Selain bermanfaat untuk kesehatan dansebagai materi penyedap masakan. Ternyata seledri juga dimanfaatkan dalam dunia kecantikan. Dalam perawatan kecantikan seldri sering menjadi materi untuk meluruskan rambut yang ikal atau keriting. Mau tahu carnya?

Cara meluruskan rambut dengan daun seledri yaitu dengan mengambil sekitar 1 genggam daun seledri dan basuh bersih. Setelah itu daun seldri diblender dan disaring airnya. Ambil air saringann dari blenderan seledri dan masukkan kedalam botol, lalu embunkan dimalam hari. Embunkan selama semalaman, sehabis itu ke esokan harinya anda ambil dan bilaskan rambut anda yang keriting. Untuk hasil yang lebih bagus, campurkan dengan sedikit madu supaya rambut anda lebih halus dan cantik.

Demikianlah manfaat daun seledri untuk meluruskan rambut, semoga bermanfaat dan menjadi komplemen isu bagi anda. Sekian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel