Manfaat Dan Khasiat Buah Pir Untuk Kesehatan

Manfaat Buah Pir - Pir atau disebut juga dengan pear yakni pohon yang berasal dari tempat beriklim tropis di Eropa Barat, Asia dan Afrika Utara. Pohon pir ini mempunyai ketinggian sedang, yang dapat mencapai 10-17 meter tapi pada umumnya pohon pir banyak yang mempunyai pohon pendek dan mempunyai daun yang rimbun.
pohon pir ini termasuk kedalam genus Pyrus.Beberapa spesies pohon pir menghasilkan buah yang lezat dimakan alasannya mengandung banyak air, masir dan manis. kata Pear sendiri merupakan nama dalam bahasa inggris.


Pir atau disebut juga dengan pear yakni pohon yang berasal dari tempat beriklim tropis di Manfaat Dan Khasiat Buah Pir Untuk Kesehatan
Ilustrasi Buah Pir




Buah pir ini mempunyai kandungan vitamin dan nutrisi yang cukup banyak antara lain yaitu seperti Vitamin A,Vitamin K,Vitamin C,Vitamin B2,Kalsium ,Vitamin B3,Vitamin B6,Mineral, Magnesium, Kalium dan Tembaga. menyerupai yang kita tau vitamin-vitamin tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan badan kita. namun banyak msyarakat kita yang belum mengetahui keuntungannya buah pir untuk kesehatan badan kita. nah kali ini .





Dibawah ini merupakan manfaat dari buah pir untuk kesehatan badan kita eksklusif aja ya kita lihat apa aja keuntungannya untuk kesehatan badan kita.





Khasiat Buah Pir Untuk Kesehatan


  1. Mencegah penyakit jantung
  2. Anti radikal bebas
  3. Mencegah kanker
  4. Menjaga kadar gula darah
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  6. Mencegah osteoporosis
  7. Meningkatkan tingkat energi
  8. Membantu Sistem Pencernaan
  9. Mencegah Masalah tenggorokan
  10. Menjaga Tekanan darah
  11. Mengurangi Masalah Peradangan
  12. Mengurangi Sesak napas
Untuk mendapat manfaat dari buah pir ini anda tidak perlu mengolah nya anda hanya perlu membeli buah pir kemudian basuh higienis dan dikupas kemudian potong buah pir menjadi menyerupai dadu atau sesuai selera anda.





Itulah beberapa manfaat dan khasiat dari buah pir untuk kesehatan badan kita sehingga dapat membantu menjaga kebugaran badan kita. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan untuk mengetahui manfaat dari buah buah lain lihat juga artikel sebelumnya yakni Manfaat Dan Khasait Buah Duku Untuk Kesehatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel