Khasiat Dan Manfaat Durian Belanda Untuk Kanker

Manfaat durian Belanda - Tahukah anda apa itu durian Belanda, Durian Belanda di Indonesia disebut dengan sirsak atau dalam bahasa inggris-nya disebut dengan soursop. Buah durian Belanda mengandung banyak zat sehingga  absurd dalam menyembuhkan kanker dan menjadi biro anti kanker. Tidak hanya buahnya saja melainkan daun sirsak juga sangat elok dalam mengobati kanker. Kenapa kita tidak tahu..?

Sebenarnya sudah usang sirsak atau durian Belanda diketahui oleh dunia kesehatan sebegai materi alami terbaik dalam menghancurkan sel kanker. Namun hal ini usang menjadi diam-diam dikalangan kedokteran. Mereka para andal kanker terus menutup hal ini kepublik, sebab mereka takut obat kimia mereka tidak laku.


 Durian Belanda di Indonesia disebut dengan sirsak atau dalam bahasa inggris Khasiat dan Manfaat Durian Belanda untuk Kanker



Manfaat durian belanda dalam mengobati kanker, apapun jenis kanker termasuk tumor sangat elok sekali. Ini dipercaya lebih elok 1000 kali daripada memakai kemoterapi dalam mengobati kanker. Alasannya tidak lain sebab sirsak atau durian Belanda hanya mematikan sel kanker saja, sementara kemoterapi mematikan sel kanker dan sel tubuh yang normal, sehingga kemoterapi mempunyai imbas negatif bagi kesehatan tubuh.

Namun akhirnya, diam-diam kedokteran kuno inipun diungkapkan oleh institut ilmu kesehatan Amerika. Mereka menyampaikan bahwa telah tumbuh tumbuhan absurd jauh di pedalaman Amazon, yang merubah contoh pikir anda, dokter anda, dan dunia kesehatan kanker dan menjadi keinginan untuk bertahan hidup dari serangan kanker dan tumor.

Durian Belanda mempunyai pohon yang rendah, di Brazil disebut dengan nama Graviola, di Spanyol Guanabana, bahasa Inggris Soursop, di Malaysia disebut sebagai Durian Belanda, sementara di Indonesia dikatakan dengan Sirsak. Buahnya agak besar, kulitnya berduri lembut, daging buah berwarna putih, rasanya asam-asam manis, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau dibentuk jus.

 Durian Belanda di Indonesia disebut dengan sirsak atau dalam bahasa inggris Khasiat dan Manfaat Durian Belanda untuk Kanker


Khasiat Durian Belanda/Sirsak untuk Kanker




  1. Durian belanda atau sirsak akan menyerang sel kanker secara efektif dan alami serta tidak ada imbas samping menyerupai pada pengobatan dengan kemoterapi. tidak menurunkan berat badan, tidak mengakibatkan rasa mual dan tidak menciptakan rambut rontok.

    2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah tubuh dari nanah mematikan

    3. Dengan perawatan kesehatan dengan durian belanda, maka pasien mencicipi keadaan yang lebih baik, lebih sehat dan kkuat.

    4. Bisa menignkatkan energi dan fitalitas tubuh

    Sebuah sumber informasi yang mengejutkan dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah sirsak atau durian Belanda telah di uji lebih dari 20 laboratorium, semenjak tahun 1970-an hingga beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah:



  • Secara efektif menentukan sasaran dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas.
  • Daya kerja durian belanda 10.000 kali lebih berpengaruh dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan kemoterapi medis modern.
  • Tidak menyerupai terapi kemoterapi, sari buah durian belanda secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel sel sehat lainnya.


Bagaimana, mungkin anda juga tercengang dengan khasiat dan manfaat durian Belanda bagi kesehatan. Inlah fakta hari ini, maka bagi anda yang bermasalah dengan hal kanker, maka perlu bagi anda untuk mengkonsumsi buah durian Belanda atau dengan memakai daun durian belanda atau daun sirsak sebagai ramuan yang anda minum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel