Manfaat Dan Khasiat Buah Nanas Untuk Tubuh

Ananas comosus merupakan buah yang banyak digemari oleh masyarakat indonesia termasuk aku Manfaat Dan Khasiat Buah Nanas Untuk Tubuh
Manfaat Buah Nanas


Buah Nanas - Buah yang mempunyai nama latin Ananas comosus merupakan buah yang banyak digemari oleh masyarakat indonesia termasuk aku hehe aku sangat suka banget sama buah nanas sebab buah ini sangat lezat jikalau diolah menjadi aneka macam makanan mau dibikin adonan rujak atau dibikin selai atau hanya sekedar dimakan sebagai pencuci lisan tetap seger apalagi jikalau dibikin es duh mantap banget. namun aku tidak akan membahas ihwal olahan nanas tetapi manfaat buah nanas.







Manfaat buah nanas ini cukup banyak apalagi untuk perempuan adalah bisa mengurangi beberapa persoalan ketika anda tiba menstruasi adalah bisa mengurangi rasa nyeri ketika pertama datang. dan ternyata tak huntuk itu saja buah yang identik dengan warna kuning ini dan mempunyai rasa yagn elok juga sangat bermanfaat untuk membantu anda menurunkan berat tubuh anda.





Daging buah nanas ini dipercaya bisa menyingkirkan timbunan lemak didalam tubuh kita hal itu sebab daging buah nanas terkandung beberapa nutrisi penting antara lain vitamin C, vitamin B6, tembaga, tiamin, mangan, serat,sukrosa, dan dekstrosa. Selain itu terdapat juga beberapa enzim menyerupai bromelain, proteiolitik dan zat penting lainnya menyerupai asid sitrik.





Dengan kandungan nutrisi yang ada didalam daging buah nanas ini sangat membantu anda yang sedang melaksanakan kegiatan diet dan beberapa kandungan nutrisi yang bermanfaat untuk kegiatan diet adalah sebagai berikut:





Manfaat Buah Nanas Untuk Diet




  • Vitamin C. vitamin ini berperan untuk mengurangi kandungan lemak dalam tubuh adalah dengan menggiatkan pembakaran lemak sehingga jumlahnya dalam tubuh tidak berlebihan. Tapi, patut anda ketahui, untuk mendapat manfaat dari vitamin ini terhadap diet, anda harus mengkonsumsi vitamin C dalam kadar mencukupi. Untuk mendapat asupan vitamin C yang cukup kedalam tubuh, caranya bisa dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan vitamin C dan juga bisa dengan mengkonsumsi perhiasan vitamin C.


  • Serat. keuntungannya untuk diet adalah sanggup membantu melancarkan buang air besar dan juga sanggup menjaga kondisi perut semoga merasa kenyang dalam waktu lama.


  • Enzim proteiolitik. peranannya adalah sanggup memperlambat absorpsi lemak pada akses pencernaan sehingga sebagian besar terbuang dalam peses.


  • Asid sitrik. zat ini berperan dalam mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh sebagai salah satu penyebab obesitas.


  • Air. Buah nanas mengandung banyak air, sehingga dengan menkonsumsi buah nanas, perut akan cepat merasa kenyang.


Ternyata dibalik elok dan enaknya buah nanas ini mempunyai nutrisi yang cukup banyak dan juga bermanfaat untuk mengurangi berat tubuh anda. semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua dan bisa menambah pengetahuan anda. lihat juga ya artikel sebelumnya yakni Manfaat Dan Khasiat Buah Kelapa. Terima kasih dan silahkan share juga ya keteman-teman anda melalui media umum menyerupai facebook atau google plus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel