Mengobati Kanker Alami Dengan Daun Sirsak

Pola hidup modern mengakibatkan tubuh kita rentan akan pelbagai penyakit ganas yang salah satunya yaitu kanker. Selama ini kanker termasuk penyakit yang sulit diobati dan memerlukan biaya yang banyak untuk proses penyembuhannya. Baru- gres ini muncul kabar yang sangat menggembirakan bahwa telah ditemukan obat anti kanker yang ternyata banyak di jumpai di sekitar kita dan obat itu berasal dari tanaman sirsak. Sebenarnya tanaman sirsak telah diteliti dan dikembangkan sebagai materi baku obat kanker, terutama kanker prostat, pankreas, dan paru-paru. Sebuah perusahaan di Amerika rela mengucurkan miliaran dolar demi pertanda khasiat sirsak sebagai pembunuh sel kanker yang efektif dan jauh lebih kondusif ketimbang terapi kemo. Khasiat dan manfaat dari buah yang di Spanyol dikenal dengan nama graviola, atau dengan nama Inggris, soursop ini banyak disembunyikan oleh perusahaan farmasi di AS.
Pola hidup modern mengakibatkan tubuh kita rentan akan pelbagai penyakit ganas yang salah sa Mengobati Kanker Alami Dengan Daun SirsakBeberapa peneliti di Health Sciences Institute pun mengakui jikalau buah sirsak menunjukkan imbas anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Para jago telah mengidentifikasi senyawa aktif acetogenins dalam daun sirsak ini. Berdasarkan data dan hasil penelitian selama ini, senyawa yang terdapat pada daun sirsak ini diakui sangat efektif sebagai pembunuh alami sel kanker 10.000 kali lebih berpengaruh dari pada kemo terapi namun lebih kondusif pada pasien.
Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan banyak sekali jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Memilih Daun Sirsak Untuk Pengobatan

Beberapa penelitian menyebutkan kandungan acetogenins yang berperan mengendalikan sel kanker terbanyak pada daun ke-4 dan 5 dalam satu ranting dari ujung. Jika itu sulit diperoleh, rebus saja daun yang tidak terlalu muda atau terlalu tua. Daun sebaiknya diambil dari pohon yang sudah berbuah supaya zat kimia yang terkandung di dalamnya lebih lengkap. Daun sirsak untuk obat sebaiknya diambil dari tanaman pekarangan yang tumbuh di dataran rendah, tanaman yang tumbuh di dataran rendah menerima intensitas matahari yang lebih tinggi dibanding tanaman di dataran rendah. Dengan intensitas lebih baik mengakibatkan proses fotosintesis lebih tinggi sehingga zat aktif lebih banyak terbentuk.

Resep :
Total ada 19 jenis penyakit kanker yang sanggup diobati daun sirsak ibarat kanker payudara, kanker usus, dan paru-paru.
10 helai daun sirsak yg telah hijau tua, direbus dengan 3 gelas air (600cc), dan dibiarkan sampai tersisa satu gelas air (200 cc). Setelah dingin, kemudian disaring dan diminum setiap pagi (ada beberapa penderita kanker yg minum pagi-sore). Efeknya, perut akan terasa hangat/panas, kemudian tubuh berkeringat deras.
Perlu diingat bhw obat herbal ini tidak pribadi terasa khasiatnya begitu diminum, dengan kata lain sehabis minum rutin selama 3-4 ahad efeknya gres kelihatan. Kondisi pasien membaik, sanggup beraktifitas kembali, dan sehabis diperiksa lab/ dokter ternyata sel-sel kankernya mengering, sementara sel-sel lain yg tumbuh (rambut, kuku, dll) sama sekali tidak terganggu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel