Terong Dan Keuntungannya Bagi Kesehatan










Menghambat kerusakan pembuluh darah


Manfaat terong ini sanggup kita peroleh alasannya buah terong mempunyai kemampuan untuk menekan dan mengatasi arterosklerosis atau bisa juga disebut sebagai buah penetral kerusakan pembuluh arteri. Dengan adanya kemampuan ini, buah terong sanggup mengatasi timbunan lemak dan mengatasi gangguan transportasi darah pada pembuluh arteri.





Mengatasi epilepsi


Terong mempunyai kandungan skopolamin, striknin, skoparon, dan skopoletin sehingga sanggup membantu mengatasi penyakit epilepsi beserta gejalanya yang mencakup gugup/sawanan, sampai kekejangan saraf.





Mengobati sakit pinggang


Manfaat terong ini telah banyak dibuktikan oleh masyarakat Korea. Mereka mengeringkan buah terong dan mengonsumsinya untuk mengatasi sakit pinggang yang mencakup pinggang kaku, nyeri, encok, dll.





Mengatasi Kanker dan Sebagai Kontrasepsi.


Buah terong merupakan buah yang sangat cantik untuk membantu mengurangi serangan kanker. Buah ini mengandung tripsin (protease)inhibitor yang sanggup melawan zat pemicu kanker. Jus terong yang dikonsumsi secara rutin sanggup membantu mengatasi kerusakan yang terjadi pada sel yang mengalami penyimpangan kromosom/terkena kanker.Buah terong memang dikenal sanggup menjadi antikanker. Di Nigeria, masyarakatnya memakai terong sebagai kontrasepsi untuk para pria. Mereka meyakini bahwa terong sanggup mengatasi gugup. Hal ini terbukti sesudah dilakukan penelitian dengan memperlihatkan makanan terong ke binatang marmut.




http://www.kesehatan123.com/2469/manfaat-terong/


http://www.anneahira.com/buah-buahan/terong.htm

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel