Pengobatan Herbal Dari Mahkota Dewa

PENGOBATAN HERBAL DARI MAHKOTA DEWA









Tanaman berbuah merah ini ialah tanaman orisinil Indonesia yang diduga berasal dari Papua. Sosoknya berupa perdu. Jika sudah dewasa, tingginya sanggup mencapai sekitar 4 meter, jika yang ada di samping rumah aku tingginya sekitar 2 meter lebih. Daun mahkota tuhan bersusun tunggal dan ujungnya runcing. Panjang daunnya sekitar 7 hingga 10 centimeter dengan lebar 3-4 cm.


Buah Mahkota tuhan berbemtuk lingkaran agak lonjong, sebesar blog ping pong. Saat masih muda buahnya berwarna hijau, sehabis renta berwarna merah darah. Di dalam buah terdapat daging buah berwarna putih dan biji yang dibungkuus cangkang.





Kandungan dan mafaat


Mahkota tuhan diperkirakan mengandung tanin atau pilifenol, saponin, flavonoid, alkaloid. Bagian tanaman yang dimanfaatkan sebagai obat ialah batang, daun, dan buah (daging buah, cangkang, biji). Mahkota tuhan bermanfaat sebagai anti kanker dan mengobati liver, sirosishati, diabetes melitus, ginjal, asam urat.


Batang mahkota tuhan bermafaat sebagai penyembuh kanker tulang.


Cangkang buah dan bijinya lebih mujarab dibandingkan dengan bab kulit dan buahnya, berarti buahnya semakin kedalam semakin bagus, hehehehehhh


Biji Mahkota tuhan hanya dipakai untuk pengotan luar, khusunya penyakit kulit.





Dianjurkan jangan mengkonsumsi buah Mahkota Dewa secara langusung tanpa diolah alasannya sanggup mengakibatkan mual, bengkak, adn rasa kebal pada mulut.










Dan tanaman Mahkota tuhan tidak memerlukan perawatan khusus alasannya termasuk tanaman yang gampang tumbuh. 





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel