Manfaat Apel Untuk Penyakit Kerikil Empedu

Manfaat Apel untuk Penyakit Batu Empedu - Batu empedu atau yang disebut dengan gallstones secara teori memang dimiliki oleh setiap orang dan ini di anggap sebagai hal yang normal. Namun, ada yang membedakan yaitu banyak dan tidaknya kerikil dalam kantong empedu. Kalau kerikil dalam kantong empedu terlalu banyak maka suatu dikala atau dalam kondisi tertentu ini dapat menjadi duduk masalah serius bagi kesehatan, sampai pada tingkat oiperasi kantong empedu.

Jadi, bagi anda yang bermasalah dengan penyakit kerikil empedu sebaiknya simak baik-baik ulasan kami kali ini menyangkut manfaat apel untuk penyakit kerikil empedu. Tidak hanya sebagai terori tetapi juga sudah ampuh terbukti bagi kebanyakan orang. Apalagi jikalau anda tidak ingin merogoh kocok tebal untuk mengobati kerikil empedu.

 Batu empedu atau yang disebut dengan gallstones secara teori memang dimiliki oleh setiap  Manfaat Apel untuk Penyakit Batu Empedu


Manfaat Apel untuk Penyakit Batu Empedu



Apel yang sering anda makan setiap harinya bermanfaat juga ternyata untuk mengatasi duduk masalah serius yang bekerjasama dengan kantong empedu yaitu kerikil empedu. Metode ini yakni metode yang diterapkan oleh Dr. Lai Chiu Nan sebagaimana yang dikutip dari manfaat-aneka-buah.blogspot.com.

Metode ini berhasil dipraktekkan oleh Dr. Lai Chiu Nan dan dia ingin anda semuanya membagikan artikel ini semoga tahu mengatasi duduk masalah kesehatan anda. Jangan biarkan artikel ini hanya menumpuk atau berada di blog saja, sebarkan semoga orang lain dapat mencicipi tip menghilangkan kerikil empedu ala Dr. Lai Chiu Nan, dia ingin semoga setiap orang dapat mengatasi duduk masalah emepdu secara alami.

Menurut Dr. Chiu Nan penyakit kanker yang terjadi pada seseorang bahwasanya tidak terjadi begitu saja, melainkan ada penyakit lain yang mendahuluinya. Menurut penelitian, bahwa orang yang mengindap penyakit kanker selalu bermasalah dengan kerikil empedu, ini menjadi bukti bahwa penderita sebelum menderita kanker sudah terlebih dahulu ada penyakit kerikil empedu. Gejala kerikil empedu anatar lain yakni sering buang gas atau bersendawa, sering mengalami perut kembung sehabis makan, dan sakit pada area ginjal, sehingga banyak orang mengira penyakit ginjal.

 Batu empedu atau yang disebut dengan gallstones secara teori memang dimiliki oleh setiap  Manfaat Apel untuk Penyakit Batu Empedu


Ok, bagi anda yang merasa ada duduk masalah dengan penyakit kerikil empedu, simak cara memakai dan memanfaatkan apel untuk menghancurkan kerikil empedu, sebagaimana yang disarankan oleh Dr. Lai Chiu Nan, cara juga elok untuk kesehatan hati atau liver, sebab empedu dan hati punya keterkaitan yang sangat dekat. Caranya yakni sebagai berikut:

  1. Makan apel sebanyak 4-5 buah apel setiap harinya selama 5 hari, dapat juga anda oleh atau buat jus apel, pokoknya sesuaikan dengan selera anda. Ini bertujuan untuk melembutkan kerikil empedu, dalam masa 5 hari ini anda tetap boleh makan masakan lain menyerupai biasa.
  2. Ketika malam ke-6, jangan makan malam, minum satu sendok teh garam epsom (magnesium sulfat) yang telah dicampurkan dengan air hangat sebanyak 1 gelas. Minum dua kali menyerupai ini yaitu pada jam 6 malam dan jam 8 malam. Magnesium sulfat ini berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah pada kantong empedu.
  3. Kemudian pada jam 10 malam, minum setengah cangkir minyak zaitun/minyak wijen, yang telah anda campurkan dengan jus jeruk segar, aduk sampai benar-benar rata sebelum diminum. Kemudian anda tidur menyerupai biasa
  4. Ke esokan aharinya, ketika anda buang air besar, anda akan lihat butiran-butiran kehijauan yang keluar bersama dengan kotoran anda, itulah kerikil empedu.


Metode pengeluaran kerikil empedu ini sangat efektif dan gampang dilakukan, anda tidak perlu mencicipi sakit ketika mengeluarkannya menyerupai dengan jalan operasi. Bahkan cara ini mempunyai manfaat kesehatan lainnya yang mempunyai kegunaan untuk anda. Inilah Manfaat buah Apel untuk penyakit kerikil empedu, semoga bermanfaat dan sukses dalam pengobatan anda. Baca juga manfat apel untuk ibu hamil

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel