Manfaat Alpukat Bagi Asam Lambung, Sakit Maag

Manfaat Alpukat bagi Asam Lambung - Maag atau yang lebih dikenal dengan asam lambung di zaman modern ini sangat gampang terjadi dan seringkali menyerang orang yang disibukkan dengan aneka macam aktivitasnya. Kenapa demikian, alasannya ialah ini menyangkut dengan referensi makan. Orang yang sibuk seringkali referensi makannya tidak teratur, inilah yang menyebabkan maag atau asam lambung menyerang. Bagi anda yang sakit maag atau asam lambung anda dapat memakai materi makanan alami untuk meredam atau mengurangi asam labung, disamping menjaga referensi makan semoga teratur.

Makanan alami yang dimaksud ialah alpukat, kandungan gizi dan serat alpukat sangat elok untuk kesehatan termasuk asam lambung. Selain itu, dalam alpukat sarat dengan aneka macam vitamin menyerupai vitamin A, C, B komplek, E dan D. Kandungan vitmain-vitamin ini sangat elok untuk mengatasi sakit maag dan lambung.

 Maag atau yang lebih dikenal dengan asam lambung di zaman modern ini sangat gampang terjadi Manfaat Alpukat bagi Asam Lambung, Sakit Maag


Untuk mendapat manfaat buah alpukat bagi asam lambung anda dapat memakannya dalam bentuk jus tanpa es dan dapat juga dimakan langsung, memakan langusng lebih baik dan sehat. Sebenarnya bukan hanya penyakit maag saja yang dapat diatasi tetapi juga beberapa penyakit lain juga dapat disembuhkan dengan sering mengkonsumsi alpukat. Penyakit itu ialah menghilangkan kolesterol, menjaga berat tubuh tetap ideal, dan bahkan berdasarkan sebuah penelitian menyampaikan bahwa mengkonsumsi alpukat dapat bermanfaat juga untuk mengurangi kerusakan hati tanggapan virus hepatitis.

Kalau menciptakan jus alpukat maka jangan memakai es dan gula, ganti gula dengan madu, alasannya ialah selain sebagai pemanis madu juga bermanfaat untuk mengobati maag, Madu dapat melapisi organ pencernaan kita dan memperlihatkan rasa hirau taacuh alami dalam pencernaan. Maka para mahir lebih merekomendasikan penggunaan madu ketimbang daripada gula.

Selain daging alpukat yang bermanfaat untuk penyakit maag, ada lagi bab dari alpukat yang elok untuk kesehatan dan mengobati maad dan asam lambung yaitu apalagi jika bukan biji alpukat. Ambil biji alpukat dan bersihkan, lalu parut dan tambahkan air higienis sebanyak 100 cc lalu disaring dan diminum. Bagi penderita maag yang belum parah dapat mengkonsumsi minuman biji alpukat ini sebanyak 1 kali sehari. Kalau maag anda sudah parah maka konsumsikan dua kali dalam sehari, atau konsultasi dengan dokter penyakit dalam.

Inilah manfaat alpukat bagi asam lambung atau sakit maag. Maka sebaiknya anda mengkonsumsi buah sehat ini dua kali dalam seminggu sebagai perhiasan diet harian anda. Semoga sakit maag anda hilang dan sembuh.

Untuk melengkapi isu artikel ini baca juga manfaat alpukat bagi kesehatan tubuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel