Cara Mengobati Penyakit Amandel Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Penyakit Amandel dengan Obat Herbal - Halo sobat.... pada siang ini kita akan membahas penyakit amandel dan juga cara mengobati dengan obat herbal. Apa yang dimaksud amandel? Mungkin itu yang anda pikirkan sekarang, Makara yang dimaksud Amandel ialah peradangan pada lisan yang terdapat pada semua orang.

Rasanya sangat tidak lezat dikala anda akan memakan sesuatu, dikala menelan pun rasa sakit disekitar rahang bawah dan sekitar leher akrab kerongkongan.


Cara Mengobati Penyakit Amandel dengan Obat Herbal Cara Mengobati Penyakit Amandel dengan Obat Herbal




Nah, amandel menciptakan limfosit, yakni homogen sel darah putih yang bertugas untuk membunuh bakteri yang masuk melalui mulut.

Makara amandel yang perlu diobati yang bagaimana ciri-cirinya?

Jawabanya: yang perlu diobati ialah amandel yang meradang (disebabkan oleh abses kuman) sehingga akan menimbulkan tanda-tanda ibarat demam, sakit kepala, muntah-muntah, lemas tak bersemangat dan mengganggu pernafasan.

Amandel sanggup diobati memakai bahan-bahan alami ibarat jeruk nipis, kunyit, daun mengkudu, cocor bebek, dan lain sebagainya. Hmm... anda berada di kawasan yang tepat, kenapa lantaran kini kita akan menciptakan obat herbalnya melalui goresan pena singkat dibawah.

Berikut cara menciptakan obat herbal yang berkhasiat untuk mengobati penyakit amandel:

1. --Anda perlu menyiapkan 3 jeruk nipis yang terlebih dahulu dicuci, potong-potong, kemudian rebus dengan 2 gelas air hingga tinggal 3/4, kemudian saring. Kumur-kumur dengan airnya dan diminum. Lakukan 3-4 kali sehari, masing-masing 3 sendok makan--.

2. --Siapkan kunyit seukuran kira-kira seibu jari yang sudah diparut, kemudian seduh dengan segelas air, beri perasan air jeruk nipis secukupnya dan sesendok makan madu. Minum sekali sehari--.

3. --Sediakan beberapa helai daun mengkudu yang telah dicuci, rebus hingga matang. Makan sebagai lalap. Namun cara ini sanggup dilakukan setiap setengah jam sekali berkumur dengan air ramuan. (Resep ini juga sanggup mengobati radang tenggorokan)--.

4. --Siapkan 5-10 daun cocor angsa dicuci, bilas dengan air masak, tumbuk hingga halus, peras, saring. Gunakan air tesebut untuk berkumur--.


Itulah cara menciptakan oabt herbal yang sanggup anda lakukan di rumah, silakan memakai salah satu cara diatas, biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel