Ini Beliau Manfaat Nanas Untuk Kulit Wajah

Manfaat Nanas untuk Kulit Wajah - Nanas yaitu jenis buah-buahan yang praktis didapat dan selalu ada, sebab panen nanas tidak musiman menyerupai buah lain pada umumnya. Buah nanas memang tidak sepopuler buah apel, jeruk, alpukat atau buah pir. Namun ternyata buah nanas yang berkulit keras ini memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Nanas dalam bahasa latin disebut Ananas comosus L. Merr menyimpan banyak nutrisi penting untuk tubuh. Selain itu, 90% isi sari nanas yaitu air, sehingga mengkonsumsi buah nanas sangat menyegarkan.

Manfaat nanas bagi kulit wajah tidak terlepas dari sekumpulan zat yang ada dalam buah nanas, diantara zat penting yanga da dalam daging buah nanas yaitu Kalium, Kalsium, khlor, Iodium, Asam, Enzim Bromelin, Biotin, Vitamin B12, vitamin E dll.

buahan yang praktis didapat dan selalu ada Ini Dia Manfaat Nanas untuk Kulit Wajah
ilustrasi nanas dan jus nanas



Buah nanas sering dijadikan sebagai materi alami untuk mengempukkan daging sama menyerupai daun pepaya yang juga berfungsi untuk mengempukkan daging. Tetapi selain sebagai alat mengempukkan daging, nanas juga bermanfaat untuk merawat wajah semoga tetap anggun dan bebas jerawat. Bagaimana memakai nanas untuk merawat wajah, yaitu dengan menciptakan masker nanas. Wah ternyata ada masker nanas yang bermanfaat untuk memperlihatkan kecantikan pada kulit.

Cara Membuat masker nanas praktis saja yaitu dengan cara menyiapkan jus nanas dan santan. Campurkan kedua materi alami ini kemudian oleskan pada wajah secara merata kecuali area mata. Diamkan sampai mengering, kira-kira 20 menit, kemudian bilas dengan air higienis dan tepuk-tepuk lembut dengan handuk kecil.

Inilah manfaat nanas untuk kulit wajah, dengan menerapkan masker nanas secara rutin maka wajah anda akan bebas dari kerutan, garis-garis wajah berkurang dan senyum anda kembali kekal muda bagaikan senyuman anak gadis lagi. Bagaimana Anda tertarik? Silahkan di aplikasikan dengan teratur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel