Inilah Cara Untuk Suburkan Rambut Yang Perlu Diketahui !

Inilah Cara untuk Suburkan Rambut yang Perlu Diketahui! - , Hari ini gue lagi kurang yummy badan, yang mengganggu gue kini sakit kepala. Tapi untuk mengupdate di blog saya ini, saya sempatkan untuk menulis dihari yang cerah dengan angin sepoi-sepoi, adem dan sejuk.

Dalam saya menulis disini saya sedikit ada harapan, "emang harapannya apa?" itu yang mungkin anda ingin tanyakan kepada saya.

Harapan gue semoga saya tetap sehat, bahagia, dll dan juga selalu sanggup menyempatkan menulis di blog ini. Oh ya saya juga ingin menciptakan dongeng nantinya di blog yang mungkin sanggup menginspirasi anda semua, hehe cuma berharap sanggup fans yang ingin membaca dongeng saya nantinya.

Itu ulasan saya hari ini, kini bagaimana cara suburkan rambut? suburkan rambut sanggup dilakukan dengan cara hidup sehat dan masakan yang bernutrisi. Mungkin goresan pena sudah di buat di banyak sekali website, tapi saya hanya mengingatka saja.

Begini cara gue menyuburkan rambut dengan cara memakai tumbuhan herbal, yap tumbuhan herbal!.


Inilah Cara untuk Suburkan Rambut yang Perlu Diketahui Inilah Cara untuk Suburkan Rambut yang Perlu Diketahui !
Tanaman Lidah Buaya


Pertama siapkan pengecap buaya dicuci (ingat pengecap buaya ini tumbuhan lho, bukan pengecap buaya hewan!) kemudian dikupas. Lendirnya digosokkan ke kulit kepala yang telah dikramas pada sore hari (biar adem gitu :) ). Bungkus dengan kain. Keesokan harinya rambut dibilas. Lakukan setiap hari selama sebulan hingga tampak hasilnya.

Eiiitt.... tunggu tunggu dulu ada cara lain dengan pohon pisang. Kirain apa, pisang toh.... "apa bisa?" ya terang sanggup dong, nih ya ikuti cara gue dalam membuatnya:


Inilah Cara untuk Suburkan Rambut yang Perlu Diketahui Inilah Cara untuk Suburkan Rambut yang Perlu Diketahui !
Pohon Pisang


Tarik nafas dulu semoga rilex, sudah itu siapkan pohon pisang yang di tebang, jikalau belum punya sanggup di cari di kebun pisang, jikalau punya dirumah itu lebih jos... Kalau sudah siap, buatlah lubang di bonggolnya. Setelah itu dibiarkan semalam, akan terkumpul sejumlah air dibonggol tersebut.

Gunakan air tersebut untuk keramas (tidak perlu pakai shampo lagi) sambil kepala dipijat-pijat semoga enakan. (Cara ini juga sanggup mempercepat pertumbuhan rambut bagi orang yang rambutnya sedikit)

Nah bagaimana berdasarkan kalian semua? tentunya tidak ada yang mustahil jikalau kita tetap berjuang dan selalu semangat. Itulang beberapa cara di atas yang sanggup anda pakai untuk menyuburkan rambut.

Wah... tak terasa saya menulis hingga akhir,  saya menarik nafas sejenak. memijat-mijat kepala saya. Lanjut lagi deh nulis..... Hmm mohon maaf apabila ada kata" yang kurang dimengerti, salam sehat dan selamat beraktifitas ibarat biasa. Keep calm and smile :)

Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel