Ramuan Herbal Pengharum Vagina

RAMUAN HERBAL PENGHARUM VAGINA


Bau tidak sedap di vagina berasal dari abuh yang terjadi di dalam kemaluan atau pada terusan rahim atau sanggup juga alasannya yaitu keputihan. Semua perempuan perlu mengetahui cara mengharumkan vagina semoga suami tambah sayang kepadanya. Sebagian perempuan yang mengeluarkan anyir tidak sedap dari vaginanya sering mengeluh dan merasa tersinggung bila suami bertingkah ibarat mengejek atau mengatakan perilaku seakan jijik, misalnya dengan menutup hidung dan sebagainya.




vagina





Jika anda termasuk perempuan dengan duduk kasus anyir pada miss V yang tidak sedap, anda sanggup mengobatinya dan menciptakan kemaluan anda harum dan wangi. Di halaman ini kami cantumkan tiga resep tradisional yang sanggup anda olah menjadi jamu tradisional untuk mengharumkan vagina dan menghilangkan anyir tidak sedap yang kerap muncul dari organ intim tersebut.





Resep 1 cara mengharumkan vagina





Untuk melenyapkan anyir tersebut gunakan segenggam kemangi yang ditumbuk. Kemudian saring sambil diperas pada sehelai kain halus yang bersih, ambil sari airnya. Lalu campurkan dengan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam. Aduklah hingga rata, kemudia minum.





Ulangi setiap pagi selama satu bulan maka kemaluan anda akan mengeluarkan aroma harum semerbak. Jika anda mengkonsumsi jamu tradisional tersebut sebanyak dua kali setiap ahad maka kemaluan akan selamanya harum semerbak dan tidak perlu kuatir atau rendah diri lagi jikalau berkemas-kemas hendak menghadapi suami untuk melangsungkan acara seksual.





Resep 2 Mengharumkan Vagina





Mahkota wanita yang paling berharga ini harus dijaga, terutama perawatan dan kebersihannya. Seringkali si suami merasa enggan atau segan menggauli istrinya alasannya yaitu vagina sang istri berbau tidak sedap. Jika ini yang terjadi tentu istri akan aib dan menjadi tidak percaya diri.





Untuk menghindari hal itu maka gunakan materi dibawah ini untuk menciptakan jamu tradisional untuk mengharumkan vagina ibarat tersebut di bawah ini.





Bahan: 


Daun kemangi 25 gram 


Pandan wangi 5 gram 


Gula Aren 5 gram 


Garam dapur secukupnya 





Cara:





Daun kemangi dan pandan wangi ditumbuk halus, diberi air 1/2 gelas. Diperas untuk diambil airnya. Diberi garam dan gula aren, aduk hingga rata.





Pemakaian: 


Diminum setelah makan malam menjelang tidur. 


Diminum selama dua minggu 





Resep 3, Cara mengharumkan vagina secara alami





Banyak hal yang mungkin menyebabkan perempuan memiliki vagina yang berbau kurang enak. Misalnya saja cara memelihara kebersihan area kewanitaanya yang kurang baik, atau sanggup juga kerena perempuan tersebut menderita keputihan abnormal.





Bagi perempuan yang kemaluannya berbau tidak sedap jangan khawatir! Kami akan menyuguhkan jamu tradisional yang mujarab yang sanggup menciptakan vagina perempuan menjadi harum dan segar.





Caranya :





Ambillah sepuluh helai daun sirih yang besar dan sudah menguning. Bersihkan, kemudian rebuslah dengan air 2 gelas belimbing. Tunggu hingga air menyusut hampir tinggal segelas. Angkat air yang sudah mendidih itu dari kompor, tuangkan air tersebut ke dalam gelas. Tunggu hingga hangat suam-suam gres diminum.





Jika anda mau minum air rebusan daun sirih secara teratur, setiap hari pagi dan sore niscaya miss V akan harum dan tak berbau tak sedap lagi. Anda tidak akan merasa canggung jikalau berhadapan dengan suami yang suka mencium kemaluan anda.





Demikian tiga resep jamu tradisional untuk mengharumkan vagina dan menghilangkan anyir tidak sedap yang muncul dari kemaluan wanita.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel