Ramuan Herbal Perempuan Frigid

RAMUAN HERBAL WANITA FRIGID


Frigid secara umum yaitu kondisi seorang perempuan yang memiliki gairah seks rendah. Istilah frigid sering dipakai untuk menggambarkan seorang perempuan yang hambar dan tidak merespon balik aktifitas seksual yang sedang dilakukan pasangan.


menyembuhkan penyakit frigid





Ada beberapa cara untuk untuk membangkitkan gairah seks wanita, salah satunya yaitu dengan memakai obat-obatan tradisional. Bila istri anda termasuk perempuan frigid atau sangat sulit mencapai orgasme dan tidak mencicipi gairah dikala bercinta dengan anda, maka cara di bawah ini sanggup anda gunakan :





BAHAN : 


10 gram kumis kucing atau remujung 


15 gram daun pegangan atau kaki kuda/cowekan 


20 gram daun sembung 


1 butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja 





CARA MENGOLAH :





Kumis kucing, pegangan dan daun sembung direbus dengan air 1 liter hingga masak.





PEMAKAIAN :





Telur ayam dipecah kemudian diambil kuningnya saja. Telan kuning telur ayam tersebut dalam keadaan mentah. Kemudian rebusan ramuan jamu di atas diminum. Lakukan cara ini paling tidak selama seminggu. Perlu anda ketahui daun kumis kucing dan pegangan juga berguna untuk melancarkan buang air kecil dan menghancurkan watu empedu.





Selain obat tradisional di atas, anda sanggup juga meramu obat tradisional di bawah ini untuk mengobati penyakit frigid.





Bahan-bahan :


  • Adas 1 sendok 
  • Pulo sari 1 sendok teh . 
  • Biji jintan hitam 1 sendok teh 
  • Lada (merica) hitam 1/2 sendok teh 
  • Biji kukilo 1 sendok teh penuh 
  • Jahe yang sudah renta benar 2 jari 
  • 1 kuning telur 
  • Madu sebanyak 1 sendok makan 





Cara meramunya





Adas, pulosari, biji jintan, merica, biji kukilo ditumbuk halus hingga berupa serbuk. Jika dikupas, dan dicuci, kemudian diparut saring airnya.





Air jahe dipergunakan untuk mencampur kuning telur, di kocok hingga rata, kemudian bubuhi madu. Setelah itu gres campurkan dengan serbuk adonan adas, pulosari, jintan, merica kukilo. Minum setiap hari pagi atau malam sebelum tidur. Cukup satu kali tiap-tiap hari.





Selain obat tradisional, wanita frigid juga sanggup memakai obat herbal untuk meningkatkan gairah seks. Obat herbal paling umum yaitu ginseng dan kava. Kedua materi ini sangat berguna sayangnya sulit didapatkan sebab berada di China.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel