Resep Herbal Alami Payudara Montok

RESEP HERBAL ALAMI PAYUDARA MONTOK


Saat ini ada banyak sekali produk yang diklaim bisa memperbesar payudara dan membuatnya semok menyerupai ketika masih muda. Sayangnya selain mahal, produk-produk tersebut rata-rata tidak mempunyai ijin edar di Indonesia, sehingga menggunakannya tentu saja berbahaya.




buah dadanya mengendur dan tidak menarik lagi. Wanita yang sering melahirkan dan menyusui memang akan mempunyai payudara yang kendur dan jatuh layu.





Sesungguhnya hal tersebut normal dan lumrah. Yang kurang orang tahu yaitu ternyata ada resep tradisional yang sanggup mencegah hal tersebut terjadi dan bahkan bila dilakukan secara rutin sanggup menciptakan payudara menjadi lebih montok.





Padahal payudara montok adalah salah satu mahkota yang membanggakan wanita. Ingin tahu resep tradisional apa biar payudara jadi montok, kencang dan padat berisi? berikut ini sebuah resep khusus perempuan untuk mendapat buah dada semok dan lebih besar:





Bahan-Bahan: 


  • 2 buah pinang muda 
  • 10 lembar daun lenjuhang 
  • 1 sendok garam 





Cara Membuat :





Siapkan dua buah pinang muda, buang sabutnya dan ambil dagingnya kemudian tumbuk hingga halus. Kemudian ambil daun lenjuhang sebanyak 10 lembar kemudian ditumbuk juga hingga halus. Daun lenjuhang yaitu tanaman mempunyai kegunaan dan biasa tumbuh di semak belukar.





Campurkan hasil tumbukan daun lenjuhang dan daging pinang tadi, kemudian tambahkan dengan satu sendok teh garam, remas dan aduk hingga rata, kemudian tambahkan dengan satu gelas air bersih. Aduk hingga gabungan tersebut rata dan siap digunakan.





Cara pemakaian, oleskan gabungan tersebut ke buah dada yang kendur menyerupai ketika menggunakan masker. Biarkan beberapa ketika hingga kering, kemudian basuh dengan air hangat. Saat mengoles ke payudara, jangan hingga ramuan tersebut mengenai puting buah dada (arola).





Lakukan resep tradisional ini secara rutin setiap tiga hari sekali maka payudara anda akan menjadi kencang, montok, dan tidak layu. Suami niscaya akan lebih mencintai anda.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel