Ramuan Herbal Semoga Istri Orgasme



Orgasme ialah puncak dari aktifitas seks dimana laki-laki atau perempuan yang mengalami akan merasa sangat nikmat. Saat orgasme orang akan memproduksi hormon kebahagiaan yang bisa bertahan selama beberapa jam, itulah sebabnya orang yang sering mengalami orgasme atau dengan kata lain kehidupan seksnya normal, akan terlihat ceria dan tampil percaya diri dalam kehidupan sehari-hari.




perangsang wanita





Sayangnya banyak orang yang kesulitan menerima orgasme, terutama oleh para perempuan dan istri. Pada umumnya seorang perempuan memang agak sulit mendapatkan rangsangan. Wanita dipengaruhi oleh emosi (perasaan) sehingga keinginannya untuk bercinta juga tergantung mood dan tidak selalu ada.





Wanita tidak ibarat pria, perempuan kadang sulit terangsang dan sulit menerima orgasme. Penyebabnya bermacam-macam, mulai lantaran stress berat seksual, frigid, atau lantaran suami yang tidak tahu cara memuaskan istri.





Dalam persoalan sex, laki-laki gampang terangsang dan cepat mendapatkan puncak kenikmatan (orgasme) sedang perempuan tidak. Agar istri gampang orgasme, suami perlu melaksanakan beberapa hal contohnya memperlama foreplay atau pemanasan, merayu istri dengan mesra semoga moodnya untuk bercinta muncul, dan lain-lain.





Dan salah satu cara mengatasi perempuan yang sulit mencapai orgasme dalam acara seksual ialah memakai ramuan tradisional. Berikut ini resep menciptakan ramuan tradisional semoga istri mudah orgasme saat berafiliasi intim dengan suami:





Cara membuat 


Adas pulosari, merica hitam ditumbuk bersama hingga halus. 


Kemudian campurlah kuning telur. 


Daun pepaya ditumbuk dan diremas-remas, kemudian disaring 





Campurkan air daun pepaya tadi, dengan kuning telur yang telah dicampur dengan merica hitam dan adas pulosari. Aduklah hingga rata. Kemudian masukkan madu dan aduk lagi biar rata. Minumlah sekaligus. Seminggu sekali minum ramuan jamu ini perempuan lebih gampang mencapai orgasme.





Manfaat ramuan tradisional ini ialah menciptakan kemaluan istri jadi sensitif atau peka terhadap rangsangan. Sehingga ketika suami menyentuh sedikit saja maka istri akan terangsang dan aktifitas seksual yang dilakukan akan lancar hingga istri mencapai orgasme.





Demikian tips dan ramuan tradisional semoga istri gampang menerima orgasme ketika bercinta dan kehidupan rumah tangga menjadi lebih harmonis.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel