Obat Sakit Gigi Alami Tradisional

popularherbalOBAT SAKIT GIGI ALAMI TRADISIONAL


Inilah obat sakit gigi tradisional, alami, dan paling ampuh. Obat tradisional untuk sakit gigi ini sanggup mengobati Gigi Berlubang, Gusi Bengkak, Dan Gigi Ngilu jawaban gigi sensitif secara alami. Memang benar sakit gigi bukan penyakit berbahaya menyerupai jantung dan diabetes, namun penderitaan yang dialami seseorang jawaban penyakit yang satu ini tidak terbayangkan. Bahkan bisa-bisa mereka yang tidak ikut menderita sakit gigi pun sanggup jadi korban pelampiasan amarah penderita sakit gigi tersebut.







Maka dari itu, kalau anda maupun kerabat mengalami sakit gigi anda mencoba mengobati denganobat sakit gigi tradisional yang alami ini. Apalagi kalau sakit giginya tiba waktu tengah malam tentunya tidak mungkin pergi ke dokter gigi, berdasarkan sumber dari Wartanews dan sumber lainya anda sanggup memanfaatkan ramuan tradisional yang gampang dijumpai dibawah ini:










1. Minyak cengkeh




Minyak cengkeh merupakan minyak yang sanggup berfungsi sebagai antiseptik yang bermanfaat untuk membunuh kuman penyebab sakit gigi. Caranya yakni dengan mengoleskan minyak cengkeh pada kepingan gigi yang berlubang dengan memakai kapas.





2. Bawang putih


Bawang putih sangat gampang dijumpai di dapur, namun jangan salah, ternyata tidak berbeda jauh dengan minyak cengkeh. Bawang putih juga kaya akan antiseptik alami. Caranya yaitu, ambil satu siung bawang putih, tumbuk halus dengan sedikit garam, lalu tempelkan pada gigi atau gusi yang sakit.





3. Bawang merah


Tidak jauh berbeda dengan "saudaranya" bawang putih, bawang merah pun memiliki khasiat serupa. Caranya yaitu, siapkan satu siung bawang merah untuk di haluskan selanjutnya tempelkan pada gigi yang terasa sakit.





4. Alpukat




Buah alpukat yang menyegarkan untuk dibentuk jus ini menyisahkan biji yang sanggup dipakai untuk sakit gigi. Caranya, siapkan biji alpukat untuk di tumbuk sampai halus lalu taburkan pada area yang sakit.








5. Cabe hijau


Cabe hijau selain sedap untuk tumisan di dapur juga sanggup dimanfaatkan untuk persoalan sakit gigi. Caranya, ambil cabai hijau lalu panaskan ujung cabai pada api. Selanjutnya saat sudah agak panas, potonglah ujung tersebut dan tempelkan pada gigi yang sakit.





6. Bunga Matahari


Bunga matahari selain untuk kuwaci sanggup juga untuk pengobatan serupa. Caranya, siapkan 60 g bunga matahari, 5 g jahe, juga 600 cc air putih. Selanjutnya seluruh materi direbus dengan 600 cc air sampai tersisah setengahnya saja. Saring hasil rebusan tersebut, lalu minum selagi hangat. Lakukan sehari 2 kali sampai setiap hari sampai gigi sudah tidak sakit lagi.





7. Daun Inggu


Daun flora ini sudah semenjak usang dikenal sebagai obat sakit gigi. Caranya cukup mudah, siapkan daun inggu kering sebanyak 2-5 g. Kemudian rebus daun inggu kering dengan 2 gelas air sampai mendidih. Biarkan dingin, lalu saring air tersebut untuk dijadikan sebagai obat kumur.










Demikian obat alami untuk sakit gigi yang sebagaian besar gampang anda jumpai. Namun kalau sakit gigi masih berkelanjutan, alangkah baiknya di periksakan ke dokter gigi semoga mengetahui masalahnya lebih detail.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel