Ramuan Herbal Memperbesar Penis



Memperbesar penis biasanya dilakukan laki-laki dengan tujuan untuk memuaskan istri, padahal sebetulnya meskipun penis kecil asalkan besar lengan berkuasa dan sanggup tegang dengan keras maka suami tetap sanggup memuaskan istri di ranjang. Di bawah ini kita akan membahas resep tradisioal kuno untuk memperbesar ukuran penis.









Adas Pulosari, materi untuk memperbesar penis





Ukuran penis normal Indonesia berkisar 8 cm dikala tidak ereksi, ukuran tersebut masih sanggup diperbesar memakai resep obat tradisional. Atau sanggup juga dengan mengikuti langkah-langkah di dalam ebook Program Penis Sehat.





Ebook Program Penis Sehat yakni sebuah buku digital yang berisi latihan-latihan bagaiman cara memperbesar ukuran penis secara alami. Metodenya berupa latihan pemijatan dengan teknik tertentu. Metode ini biasa disebut Jelqing dan sudah sangat populer di dunia.





Tapi kali ini ini kita akan membahas bagaimana memperbesar penis memakai ramuan resep tradisional dengan bahan-bahan yang gampang didapatkan.





BAHAN-BAHAN : 


Adas pulosari sebanyak satu sendok makan 


Belut liar sebanyak 2 Ekor, bukan belut yang diternakkan 


Benalu cemara sebanyak 4-5 pucuk, parasit ini banyak tumbuh disisi-sisi batang cemara 





CARANYA:





Potong belut di antara bab badan dan kepala, untuk menciptakan resep ini yang dipakai yakni bab kepala belut. Panggang kepala belut di atas api hingga hangus dan menjadi arang. Kemudian kepala tersebut digerus menjadi abu yang sangat halus.





Kemudian, tumbuk adas pulosari dan pucuk parasit cemara hingga halus, saring dan ambil sarinya sebanyak kurang lebih seperempat cangkir.





Campurkan sari tadi dengan setengah sendok teh abu kepala belut. Sementara sisa abu kepala belut disimpan untuk menciptakan resep tradisional besok harinya. Aduk adonan tersebut hingga rata, lalu tambahkan dengan ludah basi, yaitu ludah yang keluar pertama kali dikala bangkit pagi). Aduk hingga rata. Kemudian adonan yang terbentuk dipakai untuk mengurut penis.





Cara mengurut penis yang benar yakni mulailah dari pucuk penis lalu turun ke dasar. Lakukan proses tersebut selama 10 menit. Perlu diketahui, resep tradisional di atas hanya dilakukan untuk satu kali pemakaian saja. Kaprikornus besok harinya, untuk mengurut penis harus membuar ramuan yang gres lagi.





Untuk mendapat hasil yang maksimal maka buat dan urut terus penis memakai ramuan tradisional tersebut selama satu bulan. Setelah satu bulan biasanya penis sudah akan tampak lebih besar dan panjang. Ereksinya juga akan lebih kuat.





Demikian sebuah resep tradisional untuk memperbesar penis. Semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel