Ciri - Ciri Khusus Bunga Matahari



Ciri - ciri khusus bunga matahari – Bunga matahari? Siapa sih yang tidak tahu jenis bunga yang satu ini? Saya sangat yakin, kalau anda semua niscaya tahu jenis bunga yang satu ini. Bunga matahari yaitu jenis bunga yang mempunyai warna kuning sama mirip warna matahari pada lukisan anak anak kecil yang masih duduk di dingklik sekolah dasar. Bentuk dari bunga matahari tersebut juga tidak jauh berbeda dengan gambar matahari yang dimiliki oleh anak anak tersebut.

Pada kesempatan yang satu ini aku tidak akan membahas wacana bentuk dari bunga tersebut, namun akan aku fokuskan pada problem ciri ciri khusus dari flora bunga matahari ini. Tahukah anda apa ciri ciri khusus yang dimiliki oleh bunga matahari ini? Jika anda belum mengetahui wacana ciri ciri khusus yang dimiliki oleh flora bunga matahari ini, maka aku sarankan bagi anda sekalian untuk membaca postingan aku yang satu ini, lantaran di bawah akan aku jelaskan sekilas wacana ciri ciri khusus bunga matahari.

Ciri bunga matahari

Kita semua pastinya sudah mengetahui, bahwasannya setiap jenis flora yang hidup di dunia ini sudah mempunyai ciri ciri khusus sendiri sendiri hal ini mempunyai kegunaan untuk membedakan antara flora yang satu dengan yang lainnya. Begitu pula dengan flora bunga matahari. Tumbuhan bunga matahari juga mempunyai ciri ciri yang khusus yang sanggup dipakai untuk membedakan dengan flora bunga yang lainnya. Nah, untuk itu disini aku jelaskan wacana ciri bunga matahari. Ciri ciri dari flora bunga matahari tersebut diantaranya mencakup :
  • Memiliki tinggi kira kira sekitar 1 hingga 3 meter
  • Memiliki bentuk batang yang basah 
  • Memiliki bentuk daun tunggal yang ibarat bentuk hati 
  • Memiliki bunga yang berukuran besar seukuran dengan besar cawan atau lebih 
  • Memiliki bunga yang berwarna kuning yang ibarat matahari 
  • Memiliki biji bijian yang terdapat pada tengah tengah bab bunga

Ciri ciri bunga matahari

Beberapa ciri ciri bunga matahari telah aku sebutkan pada uraian yang ada diatas. Ciri paling khusus yang dimiliki oleh bunga matahari ini yaitu mempunyai bentuk yang sama mirip dengan bentuk matahari yaitu mempunyai ukuran yang besar dan mempunyai warna yang kuning. Tahukah anda, kalau bunga matahari ini mempunyai berbagai manfaat untuk kita semua, salah satu manfaat yang sanggup diambil dari bunga matahari yaitu bijinya.

Sama mirip yang sudah aku sebutkan pada salah satu ciri ciri bunga matahari yaitu mempunyai biji yang terdapat pada tengah tengah bunga, biji dari bunga matahari tersebut sanggup diolah sehingga sanggup dijadikan sebagai salah satu jenis camilan atau cemilan yang sering kita temui dalam kehidupan sehari hari. Makanan ringan yang berasal dari biji bunga matahari ini lebih dikenal dengan istilah kuwaci. Anda niscaya tahu dong, jenis camilan tersebut? Yah, salah satu jenis camilan yang mempunyai rasa yang gurih. Makara tidak heran kalau banyak orang yang menyukai camilan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel