Masker Alami Untuk Wajah



Masker Alami Untuk Wajah - Memiliki wajah putih, higienis dan cerah akan meningkatkan rasa percaya diri dihadapan orang lain. Hal tersebut sanggup anda miliki dengan melaksanakan perawatan wajah yang sanggup dilakukan dengan gampang di rumah. Salah satunya dengan memakai masker alami untuk wajah. Selain kondusif digunakan masker alami untuk wajah sangat gampang didapatkan dan terjangkau oleh kantong kita. 


Berikut beberapa pola masker alami untuk wajah:


· Masker putih telur 


Putih telur dipercaya sanggup mencerahkan kulit sehingga putih telur ini sangat baik dibentuk sebagai masker. Masker putih telur sanggup digunakan utuk mengangkat komedo dan mengecilkan pori-pori. Pisahkan putih telur dari kuningnya, kemudian kocok sampai mengeluarkan buih. Setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit atau sampai benar-benar mengering. Bilas dengan air cuek sampai higienis dan keringkan dengan handuk. Baca: Cara menciptakan masker alami


· Masker pengecap buaya + madu


Kandungan di dalam pengecap buaya dan madu sanggup membantu mengatasi jerawat. Hal ini dikarenakan madu mempunyai anti flamasi yang sanggup membunuh basil penyebab timbulnya jerawat. Sedangkan pengecap buaya mengandung anti peradangan. Caranya mudah, campurkan satu sendok madu dengan getah pengecap buaya kemudian oleskan pada wajah, dan biarkan selama 15-20 menit, kemudian basuh higienis dengan air hangat.


· Masker yogurt


Kandungan yang terkandung di dalam yogurt sanggup menghilangkan kotoran dan minyak pada kulit, sehingga masker yogurt ini sangat cocok untuk kulit berminyak. Oleskan yogurt plain pada wajah sampai merata kemudian biarkan selama 15-20 menit sesudah itu bilas dengan air dingin. 

Selain digunakan untuk masker, yogurt sanggup dimanfaatkan untuk scrub dengan mencampur yogurt dan oatmeal, untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Campurkan kedua materi tadi kemudian aplikasikan pada wajah, berikan pijatan memutar pada wajah semoga sel-sel kulit mati sanggup terangkat.


· Masker labu


Kita juga sanggup memanfaatkan labu untuk dijadikan masker. Karena di dalam buah mengandung zinc yang sanggup mengatasi wajah berminyak dan wajah kusam. Selain itu, kandungan enzim di dalam labu sanggup mengangkat kulit mati. Campurkan dua sendok labu yang sudah diblender kemudian campurkan dengan putih telur, dan perasan lemon. Oleskan pada wajah dan biarkan 15-20 menit, kemudian bilas dengan memakai air hangat. 


· Masker tomat


Didalam buah tomat terdapat berbagai vitamin C dan likopen, selain itu buah tomat juga bersifat antioksidan yang menciptakan buah tomat sangat efektif untuk melawan radikal sehingga sanggup menciptakan kulit semakin cerah. pertama haluskan tomat sampai benar-benar halus, sanggup dengan cara ditumbuk atau diblender. kemudian campurkan dengan susu kental atau creamer serta madu secukupnya, stelah itu aduk sampai rata dan balurkan keseluruh potongan wajah dan leher. Biarkan selama 15- 20 menit, kemudian sesudah mengering bilas dengan memakai air cuek dan keringkan dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk. Baca: Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel