Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami - Ketiak merupakan potongan badan yang jarang diperhtikan bagi sebagian orang, sehingga terkadang timbul problem ibarat warna yang sedikit lebih gelap dari pada potongan kulit lainnya, hal ini sanggup mempengaruhi penampilan anda terutama didepan suami. Salah satu penyebab ketiak berwarna gelap ialah kebiasan mencukur bulu ketiak yang sering dilakuakan kaum hawa atau pemakaian deodorant yang mengandung alkohol. cara memutihkan ketiak secara alami dapa menjadi alternatif pilihan yang sanggup dipilih oleh kaum hawa. Karena pemutihan secara alami, selain murah , cara ini juga sehat alasannya ialah tanpa imbas samping apapun. Berikut beberapa cara memutihkan ketiak secara alami

· Memutihkan kulit dengan mentimun
Iris satu buah mentiun secara melingkar, lau oleskan pada potongan ketiak dan biarkan beberapa ketika kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin setiap hari sampai terlihat hasilnya.

· Memutihkan kulit dengan kunyit
Campurkan debu kunyi dengan mentimun yang sudah dihaluskan, atau sanggup dicampurkan dengan air biasa apabila tidak ada mentimun. Balurkan pada ketik dan diamkan selama 20 menit, sehabis itu bilas memakai air dingin. Lakukan secara rutin setiap pagi sampai terlihat hasilnya.

· Memutihkan kulit dengan lemon
Belas satu buah lemon menjadi dua bagian, oleskan pada ketiak, diamkan selama 15 menit kemudian bilas dmenggunakan air hangat. Baca: Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

· Memutihkan kulit dengan baking soda
Campurkan baking soda dengan sedikit air mawar, aduk sampai membentuk ibarat pasta kemudian oleskan pada ketiak sampai merata. Diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air hangat. Anda juga sanggup mencampurkan baking soda dengan perasan jeruk lemon.

· Memutihkan kulit dengan gula
Buatlah scrub gula dengan mencampurkan satu sendok gula dan air. Oleskan pada ketiak dnegan melaksanakan pijatan ringan, lakukan cara ini sebelum mandi.

· Memutihkan kulit dengan pepaya
Haluskan pepaya mentah dengan cara diblender kemudian oleskan pada ketiak. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan memakai air hangat. Agar lebih maksimal anda sanggup mencampurkannya dengan satu sendok madu.

· Memutihkan kulit dengan kentang
Haluskan kentang mentah yang sudah dikupas dengan memakai blender, kemudian balurkan pada ketiak sampai merata. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas dengan air hangat.

· Memutihkan kulit dengan minyak kelapa
Anda tak perlu khawatir kerepotan dalam menciptakan minyakk kelapa, alasannya ialah ketika ini minyak kelapa bayak dijual di supermarket atau apotik. Oleskan minyak kelapa secara rutin pada ketiak sambil melaksanakan pijatan.

· Memutihkan kulit dengan kulit jeruk dan minyak zaitun
Bender kulit jeruk kemudian tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kemudian gosokkan pada kulit ketiak selama 20 menit kemudian bilas sampai bersih. Baca: Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel