Cara Memerahkan Bibir Secara Alami



Cara Memerahkan Bibir Secara Alami - Memiliki bibir merah menjadi pesona tersendiri bagi kaum hawa. Dengan bibir merah menciptakan perempuan terlihat lebih seksi.saat ini banyak cara sanggup dilakukan untuk menciptakan bibir terlihat lebih, hal yang paling ekstreem yang banyak dilakuakn oleh banyak perempuan modern dikala ini adalahh sulam bibir, padahal sulam bibir mempunyai resiko yang sangat tinggi.




Membuat bibir terlihat lebih merah sanggup dengan memakai lipstik, namun hal ini hanya bertahan bebberapa jam saja, serta menciptakan bibir hitam apabila lipstik telah terhapus. Untuk menciptakan bibir merah yang sehat, kita sanggup memakai cara-cara alami. cara memerahkan bibir secara alami sanggup dengan memakai bahan-bahan alami dari alam yang ada disekitar kita. Selain terjangkau dan gampang didapat, memakai bahan-bahan alami tidak mempunyai dampak samping, sehingga sanggup dipakai setiap hari dan dalam jangka waktu yang panjang. Berikut beberapa cara memerahkan bibir secara alami:





· Memerahkan bibir dengan madu


Madu tidak hanya dimanfaatkan untuk menyehatkan tubuh, kandungan didalam madu juga sanggup memerahkan bibir apabila dipakai secara rutin. Mengoleskan madu pada bibir menjelang tidur dan sehabis berdiri tidur.





· Memerahkan bibir dengan Jeruk Nipis


Selain untuk perawatan wajah, jeruk nipis juga sanggup dimanfaatkan untuk memerahkan bibir secara alami. Siapkan satu buah jeruk nipis, peras dan ambil airya. kemudian campurkan beberapa tetes air hangat dan oleskan pada bibir kemudian diamkan selama 10-20 menit kemudian bilas dengan memakai air hangat.





· Memerahkan bibir dengan alpukat


Selain untuk perawatan dan dikonsumsi, kandungan didalam alpukat juga sanggup memerahkan bibir secara alami. Haluskan seperempat buah alpukat kemudian tambahkan minyak zaitun secukupnya. Oleskan pada biir sampai merata sambil melaksanakan pijatan ringan pada bibir. Setelah itu diamkan selama 15 menit dan bilas dengan memakai air hangat.





· Memerahkan bibir dengan bunga mawar


Kandungan didalam bungan mawar sanggup membantu memerahkan bibir secara alami. Rendam sekuntum bunga mawar selama 1 jam sehabis iu oleskan pada bibir dan diamkan selama 15-20 menit, kemudian bilas dengan air hangat.





· Memerahkan bibir dengan minyak almond


Mnyak almond yang banyak beredar dipasaran sanggup dimanfaatkan untuk memerahkan bibir secara alami. Oleskan minyak almond pada bibir sesering mungkin.





· Memerahkan bibir dengan pasta gigi


Pasta gigi yang biasa sering kita pakai ntuk menggosok gigi ternyata sanggup membantuu kita memerahkan bibir. Ambil pasta gigi secukupnya, kemudian olesan pada bibir sampai merata. Diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas memakai air hangat. Lakukan cara ini setiap pagi sehabis berdiri tidur, apabila dipakai secara ruting, dalam waktu sepekan sudah sanggup terlihat hasilnya.
Baca: Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel