Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami



Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami - Pada umumnya, setiap kaum hawa mengnginkan mempunyai kulit yang putih, cerah serta sehat. Kulit yang tidak sehat akan terlihat kusam dan terlihat tidak bercahaya. Hal ini akan mensugesti rasa percaya diri dari kaum wanita. cara memutihkan kulit badan secara alami sangat gampang kita lakukan sendiri dirumah, bahan-bahannya juga sangat gampang didapat dan sangat terjangkau, ibarat bengkoang, alpukat, yogurt, susu dan lain-lain. Didalam bahan-bahan tersebut terdapat kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan juga zat besi yang sanggup memutihkan badan secara alami. 





· Memutihkan badan dengan alpukat





Cara memutihkan kulit badan secara alami sanggup dilakukan dengan menggunakan buah alpukat. Selain memutihkan, alpukat sanggup melembabkan dan menghaluskan kulit tubuh, hal ini dikarenakan kandungan minyak yang ada didalam buah alpukat sangat tinggi. Siapkan melumatkan buah alpukat kemudian campurkan dengan perasan jeruk nipis secukupnya. Setelah itu oleskan ke suluruh cuilan badan hingga merata, diamkan selama 20 menit, gosok-gosok cuilan badan hingga alpukat mengelupas dan bilaslah dengan air. Lakukan hal tersebut setiap hari hingga terlihat hasilnya. Baca: Cara Memutihkan Kulit Dengan Alpukat





· Memutihkan badan dengan bengkoang





Bengkoang populer ampuh dalam memutihkan tubuh, banyak produk yang menggunakan materi dasar bengkoang dalam memutihkan kulit. Kupas bengkoang kemudian parut dan peras buah bengkoang, peras airnya dalam sebuah mangkuk, biarkan hingga parutan benkoang mengendap. Pisahkan endapan buah bengkoang dari airnya. Gunakan air tersebut untuk basuh muka, kemudian baurkan endapan tadi keseluruh cuilan tubuh. Diamkan selama 20 menit sehabis setengah kering usap-usapkan baluran bengkoang dengan cara memutar kemudian bilas hingga bersih. Lakukan cara ini 2x dalam seminggu hingga terlihat hasilnya. 





· Memutihkan badan dengan susu dan yogurt





susu dan yoghurt dikenal sangat efektif dalam membantu mencerahkan wajah dan mengatasi wajah yang kusam, selain itu susu dan yogurt dikenal efektif dalam memutihkan kulit. Pertama siapkan bahan-bahan yang diharapkan adalah susu dan yogurt. Tuang kedua materi tesebut kedalam mangkuk secukupnya. Aduk hingga rata dan aplikasikan pada seluruh badan dan wajah. Biarkan selama 30 menit kemudian bilas hingga higienis dan keringkan dengan menggukan handuk. Lakukan hal ini sekali dalam seminggu. 





· Memuihkan badan dengan beras 





Di Jepang, selain untuk dikonsumsi beras juga dimanfaatkan untuk melaksanakan perawatan tubuh, hal ini dikarrenakan kandungan didalam beras sangat baik untuk kesehatan serta kecantikan tubuh, siapkan beras secukupnya, kemudian tumbuk hingga benar-benar halus. Lalu beri sedikit adonan madu dan susu, aduk hingga merata. Setelah itu balurkan masker tersebut keseluruh cuilan tubuh, biarkan selama 30 menit atau hingga mengering. Lalu bilas dmenggunakan air bersih. Baca: Tips Cara Memutihkan Wajah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel